Abdul Fatah Pimpin Upacara Bendera Perdana

Air Itam, Pangkalpinang – Di hari pertamanya bertugas sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Drs. H. Abdul Fatah, M.Si langsung memimpin Upacara Bendera mingguan pegawai di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel perdana yang dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Babel, Air Itam Pangkalpinang Senin (15/5/2017).

Upacara Bendera mingguan tersebut diikuti seluruh pegawai di Lingkungan Pemprov Babel, mulai dari Pejabat Eselon I, II, III, IV dan Jabatan Fungsional Umum dan Jabatan Fungsional Tertentu.

Abdul Fatah dalam amanatnya mengajak seluruh pegawai di Lingkungan Pemprov Babel untuk bekerja bersama- sama dalam membangun Babel.

“Saya mengajak seluruh pegawai di lingkup Provinsi Babel, marilah kita bekerja sama, bahu membahu, berjalan dalam satu tujuan dan memformat diri kita sebagai pelayan masyarakat yang ada di Babel,” Abdul Fatah.

Dalam kesempatan itu, abdul Fatah juga menyinggung masalah capaian kinerja. Capaian kinerja pemerintah daerah dalam Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Provinsi Babel untuk tahun 2017 harus direncanakan dengan baik, sehingga ke depan Provinsi Babel mampu masuk ke dalam 10 besar terbaik secara nasional dalam hal laporan penyelenggaraan pemerintahan.

“Kalau kemarin, kita belum masuk sepuluh besar, tetapi tahun 2017 kita harus merengsek masuk di tataran sepuluh besar,“ tegas Abdul Fatah.

Ditambahkannya, penyelenggaraan pemerintah harus dilaksanakan secara akuntabel dan sesuai dengan peraturan yang berlaku, sehingga kegiatan dan program yang telah direncanakan berjalan dengan baik dan benar.

“Penyelenggaraan pemerintah yang sudah berjalan selama ini, harus di evaluasi, agar dalam pelaksanaan tahun 2017 dapat berjalan dengan baik, dan dapat dipertanggungjawabkan,” ungkapnya.

Abdul fatah juga mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk berhati –hati dalam setiap pelaksanaan kegiatan dan program yang dilaksanakan di seluruh OPD, agar mematuhi dan melaksanakan sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan.

Abdul Fatah juga mengingatkan kepada seluruh pegawai Pemprov Babel, bahwa telah mengikrarkan diri sebagai pelayan masyarakat supaya dapat dilaksanakan dengan baik dan sungguh-sungguh, demi keberlangsungan pemerintahan dan pembangunan di Provinsi Babel.

“Kita adalah pelayan masyarakat, dan apa yang kita lakukan adalah untuk masyarakat, dan untuk pembangunan Provinsi Babel,” imbuhnya.(Sentosa).

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Sentosa
Fotografer: 
Sentosa
Editor: 
Ahmad. S
Bidang Informasi: 
Humas