Asisten Perekonomian: Terima Kasih UBB atas Kerjasama Memajukan Pendidikan di Babel

PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman diwakili Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Babel Budiman Ginting menyampaikan terima kasih kepada Universitas Bangka Belitung (UBB).

"Terima kasih UBB, atas kerjasama dan upacayanya untuk memajukan Pendidikan dan Pariwisata di Negeri Serumpun Sebalai," ungkap Budiman saat memberikan sambutan di Gala Dinner Dalam Rangka 1st International Conference on Maritime and the Archipelago - ICoMA 2018 Natural Engineering and Social Science di Rumah Dinas Gubernur Mahligai Serumpun Sebalai, Air Itam Pangkalpinang, Kamis  (13/09/2018) malam. 

Selain itu, Budiman juga menyampaikan selamat datang di Negeri Serumpun Sebalai kepada para peserta 1st ICoMA dan ICoVAR. "Selamat menikmati tempat pariwisata kami," ucap Budiman.

"Saya ingin berbagi sedikit wawasan tentang Babel. Provinsi ini terbagi dalam dua pulau besar, yaitu Pulau Bangka dan Pulau Belitung, dengan total 80 persen area laut dan 20 persen area daratan," kata Budiman.

Sebelumnya, Rektor UBB Muh. Yusuf mengatakan,  UBB hingga saat ini telah memasuki usia 12 tahun. "Kami menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap apa yang dilakukan Pak Erzaldi selaku Gubernur Babel, yang membuat membuat negeri kita, terutama di objek wisatanya yang sangat indah," terang Muh. Yusuf.

Sebelumnya, di hari yang sama, tepat 13 September pagi, Gubernur Erzaldi Rosman telah membuka secara resmi  ICOMA, ICOVAR, ICOVOSS di Hotel Soll Marina

Kegiatan ini, akan berlangsung selama 3 hari terhitung 13 sampai 15 September 2018. (Imam).

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Imam
Fotografer: 
Imam
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas