Backup Pecahkan Rekor MURI, Pegawai Disbudpar Babel Antusias Latihan Senam Bedincak

PANGKALPINANG - Meski kondisi cuaca lagi panas, lantaran pengaruh dari kemarau panjang yang melanda Wilayah Kepulauan Bangka Belitung, namun itu tidak menyurutkan keinginan sejumlah apartur sipil negara (ASN) dan Pekerja Harian Lepas (PHL) yang bertugas di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Babel untuk ikut Senam Bedincak.

Bahkan para Pegawai Disbudpar sangat antusias mengikuti latihan Senam Bedincak yang langsung dikoordinir oleh Sekretaris Disbupar, Rudy Mahardy bersama instruktur Senam ASN yakni Subbag Perencanaan, Timan, yang totalitas mentransfer gerakan Senam Bedincak di lobby Kantor Disbudpar Babel, dalam rangka membackup pemecahan Rekor MURI yang akan dielenggarakan serentak pada 2 Oktober nanti.

Dijumpai setelah usai melaksanakan latihan Senam Bedincak yang digelar Jum'at (20/09/2019), sore bertempat di Lobby Kantor Disbudpar Babel, Sekretaris Disbudpar mengatakan, latihan Senam Bedincak memang sengaja rutin dilakukan selepas sholat ashar.

Kegiatan ini, dijelaskan Rudy, merupakan bentuk keseriusan seluruh ASN dan PHL Disbudpar Babel dalam membudayakan Senam Bedincak bagi ASN maupun PHL, dan turut serta dalam mensukseskan event pemecahan Rekor MURI Senam Massal Bedincak yang akan diselenggarakan Pemprov Babel bersama Polda Babel pada Oktober mendatang.

Ditambahkannya, melalui kegiatan Senam Bedincak ini, diharapkan melahirkan semangat kebersamaan, kekeluargaan sekaligus dapat dijadikan ajang silatuhrahmi antar pegawai Disbudpar Babel. “Yo... kite budayakan Senam kreasi Bedincak," ajak Sekretaris Disbudpar.

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Agus Purnama
Fotografer: 
Agus Purnama
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas