Dikunjungi Gubernur Erzaldi, Pemprov Babel akan Terima Hibah Tanah 3 Hektar dari Husein

KETAPANG, PANGKALPINANG  - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman didampingi Bupati Bangka Tarmizi H Saat, dan Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Sabtu (23/12/2017) siang, mengunjungi kediaman Husein pemilik PT. Merdeka Sarana Usaha dikawasan Industri Ketapang Kota Pangkalpinang.
Kedatangan Gubernur Erzaldi dan rombongan ke kediaman Husein yang juga merupakan lokasi usaha tambak udang itu, disambut oleh Husein, dan langsung disuguhi dengan santap siang dengan menu hasil usaha  yang digeluti Husein berupa udang.
Husein sendiri telah menggeluti usaha tambaknya ini, selama kurun waktu lebih kurang 30 tahun, dan terbilang sukses.
Setelah bersantap siang, Gubernur pun menyampaikan tujuan kunjungannya ke kediaman Husein, selain untuk bersilaturahmi, juga membicarakan adanya niat baik Rencana Hibah yang akan dilakukan Husein berupa Tanah seluas 3 Hektar yang nilainya mencapai 32 Miliyar Rupiah.
Tanah milik pribadi Husein itu, akan dihibahkan kepada masyarakat dan untuk kepentingan masyarakat melalui Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
Menurut Gubernur Erzaldi, Hibah yanga akan dilakukan oleh Husein ini,  suatu hal yang sangat mulia, dikarenakan selain untuk membantu pemerintah, juga membantu mayarakat secara langsung.
"Ada Investor yg sudah siap dan tentunya akan dipertemukan nantinya dengan Bapak Husein, dan mereka para Investor sudah mengamati dan memperhatkan lahan baru ini, tentunya lahan ini akan dibuat ruas Jalan yaitu dari Alexander ke Jembatan Emas sejauh 3,8 km yang saat ini baru dibebaskan sepanjang 3 km," ujar Erzaldi.
Gubernur Erzaldi mengatakan, Ia tidak akan menunda-nunda lagi keinginan Husein ini, dan secepatnya direalusasikan demi kepentingan masyarakat umum.
Dalam kesempatan itu Gubernur Erzaldi juga menyampaikan terima kasihnya atas  bantuan yang diberikan Husein.
Sementara itu, Husein yang  merupakan tokoh masyarakat bugis yang telah berdomisili di Bangka Belitung dan Keluarga terlihat sumringah atas kunjungan orang nomor satu di Babel ke kediamannya. Husein menyampaikan terima kasih karena Gubernur Erzaldi bersedia bertandang di kediamannya.
"Sewaktu Pak Erzaldi menjadi Bupati baik periode pertama dan kedua, beliau berkunjung ke kediaman saya, dan saat beliau sekarang menjadi Gubernur  juga berkunjung lagi. Ini suatu kehormatan bagi saya dan keluarga saya," tutur Husein. (Imam).

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Imam
Fotografer: 
Imam
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas