Erzaldi Lantik 9 Pejabat Eselon II, III dan IV

Pangkalpinang – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Dr. H. Erzaldi Rosman, SE., MM, Jumat (6/10/2017) sore, kembali melantik sebanyak 1 orang Pejabat Struktural Eselon II, dan 8 Pejabat Eselon III, dan IV di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel.

Untuk Pejabat Eselon II yang dilantik adalah Dra. Hj. Susanti sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Kependudukan Pencatatan Sipil dan Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana.

Acara Pelantikan yang dilaksanakan di Ruang Kerja Gubernur Lantai II itu, juga dihadiri Wakil Gubernur Babel, Drs. H. Abdul Fatah, M.Si, Sekda Babel, Dr. Yan Megawandi, Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Pemprov Babel, H.K.A. Tajuddin, S.H., Kepala BKPSDMD  Babel, Drs.Sahirman, M.Si. Inspektur Pemprov Babel Drs. Yulizar Adnan, M.Si.

Gubernur dalam arahannya pada kesempatan itu, meminta kepada para pejabat yang dilantikan untuk segera bekerja dan melaksanakan apa yang sudah ditetapkan dalam penyusunan rencana anggaran tahun 2017.

“Saya percaya kepada para pejabat yang dilantik ini, dapat bekerja sesuai aturan dan segeralah berkoordinasi dengan pejabat terkait di instansi baru saudara ditempatkan,” kata Gubernur.

Gubernur juga mengingatkan kepada pejabat yang dilantik, supaya hati-hati dalam bekerja. “Kita punya niat baik pun belum tentu dianggap baik oleh orang lain. Intinya, bekerjalah sesuai aturan yang ada, dan jika masih ragu segeralah berkonsultasi dan koordinasi dengan pimpinan,” saran Gubernur.

 

Segera Asessment ASN Pemprov

Selain itu, pada kesempatan sama, Erzaldi juga berpesan kepada Kepala BKPSDMD  Pemprov Babel, untuk segera melakukan asessment kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Babel.

Assessment ini dilakukan agar nanti penempatan Pegawai yang ada benar-benar sesuai dengan posisinya,  sehingga profesional dibidangnya. Kemudian, pada tahun 2018 akan dilakukan asessment bagai pegawai honorer Pemprov Babel.(Agus).

        

                       

 

 

 

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Agus
Fotografer: 
Agus
Editor: 
Ahmad. S
Bidang Informasi: 
Humas