Erzaldi Minta Pimpinan DPRD Pangkalpinang Bersinergi

Pangkalpinang - Pergantian Pimpinan DPRD Kota Pangkalpinang merupakan hal yang biasa ungkap. Demikian disampaikan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Dr. H. Erzaldi Rosman dalam sambutannya pada Sidang Paripurna ke 3 DPRD Kota Pangkalpinang di acara Peresmian, Pengangkatan Pimpinan DPRD Kota Pangkalpinang Masa Jabatan 2017-2019 yang dilaksanakan di Ruang Paripurna DPRD Kota Pangkalpinang, Kamis (10/8/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Erzaldi juga berpesan kepada seluruh undangan yang hadir untuk menjaga dan tidak membuat buat cerita yang tidak benar terkait dengan pergantian Pimpinan DPRD Kota Pangkalpinang.

“Jangan dibuat buat cerita yang aneh-aneh, sehingga makna dari pergantian ini betul betul dilaksanakan dan di implementasikan kepada hal yang positif,“ ujar Erzaldi.

A. Subari sebagai Ketua, dan DMA Gandi sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, pinta Erzaldi, agar mengakomodir, koordinasi serta bersinergi bagi pembanguan di Kota Pangkalpinang.

“Di bawah kepemimpinan Pimpinan DPRD Kota Pangkalpinang yang telah diresmikan dan diangkat, dapat mengakomodir dan bersinergi bersama pimpinan pemerintah daerah dan perangkat pemerintah daerah lainnya untuk membuat Kota Pangkalpinang lebih maju,“ tegas Erzaldi Rosman.

Lanjut Erzaldi, dengan kepemimpinan yang baru ini, diharapkan dapat memberikan kontribusinya dalam pembangunan yang telah diprogramkan oleh pemerintah Kota Pangkalpinang.

“Dukung sepenuhnya kebijakan Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang untuk program pemerintah,” imbau Erzaldi.

Pada kesempatan yang sama Walikota Pangkalpinang M. Irwansyah mengatakan, lembaga DPRD merupakan mitra kerja dan kedukukan yang sejajar dalam rangka pelaksanaan pemerintahan daerah, sehingga kedepan pembangunan di Kota Pangkalpinang dapat lebih baik.

Turut hadir dalam kegiatan itu, unsur Forkopimda, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Pemprov Babel, Haryoso SH, Pejabat Pemerintah Kota Pangkalpinang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan unsur terkait lainnya.(Sentosa)

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Sentosa
Fotografer: 
Sentosa
Editor: 
Ahmad. S
Bidang Informasi: 
Humas