Erzaldi Tinjau Lapangan Tembak Korem 045/Gaya

Namang – Masih dalam suasana HUT TNI yang ke 72 tahun 2017, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Dr. H. Erzaldi Rosman, SE., MM, Jumat (6/10/2017) pagi berkunjung dan silaturahmi ke Markas Korem 045 Garuda Jaya, di Desa Namang Bangka Tengah.

Kunjungan Gubernur Erzaldi tersebut diterima Kepala Staf Korem (Kasrem) 045/Garuda Jaya (Gaya), Letnan Kolonel Inf I Ketut Mertha Gunarda.

Selain bersilaturahmi, Gubernur Erzaldi meninjau Lapangan Tembak Korem 045/ Gaya yang menurutnya bisa dikembangkan untuk Latihan dan Arena Kejuaraan Olahraga Prestasi Menembak. Ia menilai lapangan Tembak Korem Garuda Jaya ini representatif untuk berbagai ajang.

“Lapangan tembak ini selain digunakan untuk latihan peningkatan profesionalisme anggota TNI, bisa juga kita kembangkan untuk Sarana dan Prasarana Olah raga khususnya Cabang Menembak bekerjasama dengan Perbakin dan KONI Babel. Dan ini juga bisa kita persiapkan untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun Depan,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Gubernur juga berkesempatan berlatih menembak dari jarak 10 dan 20 meter. Dari beberapa tembakan, hasilnya ternyata cukup bagus dan mengenai sasaran.(Lulus).

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Lulus
Fotografer: 
Lulus
Editor: 
Ahmad. S
Bidang Informasi: 
Humas