Ganda Putra - Putri dan Tunggal Putra – Putri Cabor Bulutangkis Mulai Tanding

PANGKALPINANG - Sebanyak 38 Ganda Putra - Putri dan 25 Tunggal Putra - Putri Cabang Olahraga (Cabor) Bulutangkis, PORNAS KORPRI Ke-XV di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Jumat (15/11/2019) siang mulai di pertandingkan.

Pertandingan Cabor Bulutangkis yang dihelat di Lapangan Bulutangkis Sport City Hall, Semabung, Pangkalpinang itu, dilaksanakan usai prosesi penyerahan medali emas, kepada Tim Bulutangkis Beregu Putra – Putri, Jumat tersebut.

Untuk Pertandingan awal Tim Bulutangkis Tunggal Putra Kementerian Hukum dan HAM melawan Maluku, kemudian di waktu yang sama juga bertanding Tunggal Putra Bappenas versus Sumatra Barat, Tunggal Putra Aceh berhadapan dengan Kemenkes, Kemenhub melawan BSSN, serta Tunggal Putra Povinsi Babel melawan Provinsi Papua Barat.

Sementara, untuk Ganda Putra dan Putri ada Kalimantan Barat melawan Kalimantan Utara, kemudian Yogyakarta versus Kementerian BPN.

Menurut Sarjono, TD Cabor Bulutangkis, pertandingan Bulutangkis Ganda Putra-Putri dan Tunggal Putra-Putri dimulai pada tanggal tanggal 15 - 17 November 2019.

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Mislam/Imam
Fotografer: 
Imam
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas