Gubernur akan Buka Kantor di Pulau Belitung

KEPALA KAMPIT, BELTIM – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Dr. H. Erzaldi Rosman, SE., MM, berencana membuka Kantor di Pulau Belitung. Hal ini dimaksudkan untuk menyerap aspirasi masyarakata di Pulau Belitung secara langsung.

Pernyataan itu disampaikan Gubernur Erzaldi saat menghadiri Temu Wicara antara Presedium dari Pulau Belitung dengan masyarakat Pulau Belitung yang dilaksanakan di Objek Wisata Bukit Pangkuan Kelapa Kampit, Kamis (23/11/2017) siang.

Kata Gubernur, perlu konektivitas antar daerah  Bangka dan Belitung, dalam satu kesatuan di dalam  Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

“Dengan adanya kantor Gubernur di Pulau Belitung, tentu akan memberikan manfaat yang lebih baik, sehingga sinergi antara pemerintah dan masyarakat terwujud dengan baik.

Disimping itu, Erzaldi juga berharap kepada seluruh masyarakat Babel untk berhati-hati dalam memberikan komentar di media sosial (Medsos).

"Akhir-akhir ini banyak yang bicara terkait Kapal Isap Produksi (KIP) di Medsos, ‎saya sampaikan, kurangilah tidak ada gunanya bicara dimedsos tanpa solusi, saya, itu berbahaya," saran Erzaldi.

Lanjut Erzaldi, melalui media sosial yang sifatnya mendunia akan memberikan imbas terhadap perkembangan perekonomian dan keamanan dan ketertiban di Provinsi Kepuuan Banhka Belitung

"Medsos ini kan sudah mendunia, jadi kalau salah bicara akan berdampak terhadap pariwisata kita, tidak akan ada yang mau berkunjung,"ungkapnya.

Bupati Belitung Sahani Saleh yang juga hadir di tempat yang sama mengungkapkan, perkembangan pariwisata di Belitung saat ini, sudah mulai meningkat dengan didukung bandara internasional serta perkembangan hotelnya dalam mendukung perkembangan pariwisata saat ini sehingga  pariwisata di Belitung meningkat.

Pada kesempatan yang sama Bupati Belitung Timur yang diwakili Wakil Bupati Belitung Timur mengharapkan, dengan dilaksanakannya Peringatan dalam rangka HUT Provinsi Bangka Belitung atas hari jadi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan  dengan perayaaan ini masyarakat Bangka dan Belutung besatu padu dalam membangun Babel bersama sama .

Sementara itu, Peringatan Hari Jadi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke-17 mengangkat tema “Mewujudkan kepariwisataan kelas dunia dengan dukungan konektivitas antardaerah menuju Bangka Belitung yang maju sejahtera dan berdaya saing Global”.

Selain Gubernur, Wakil Gubernur Abdul Fatah, Drs. Abdul Fatah, H Sahani Saleh, S.Sos, Ir. H. Suryadi Saman M. Sc, juga hadir dalam Temu Wicara itu, Unsur Forkopimda (Temu Wicara), Presedium Pulau Bangka, Presidium Pulau Belitung, Presidium Jakarta, Wakil Bupati Belitung Timur Burhanuddin , Para Pejabat di Lingkungan Pemprov Babel,  tokoh agama, tokoh masyarakat.(Sentosa).

 

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Sentosa/Erik
Fotografer: 
Sentosa
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas