Gubernur Angkat Jamhari Sebagai Staf Khusus

KOBA, BANGKA TENGAH - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman mengangkat Jamhari sebagai Staf khusus dirinya.  

“saya memberikan penghargaan kepada beliau (Jamhari, red), izinkan saya untuk mengangkat beliau sebagai staf khsus saya,” kata Gubernur.

Keinginan Gubernur tersebut, disampaikan pada saat memberikan sambutan, dalam acara Rapat Paripurna, Pengucapan Sumpah atau janji Anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), priode Masa Jabatan 2019-2024 berlangsung, Selasa (17/9/2019) pagi, di Gedung Serbaguna Selawang Segantang, Kabupaten Bangka Tengah.

Pengangkatan Jamhari sebagai Staf Khusus, menurut orang nomor satu di Provinsi Bangka Belitung ini, karena dulunya Jamhari, sangat pro aktif dalam memberikan masukan dan saran dengan mengkritik pemerintah,  masa memimpin Bangka Tengah.

 “Saya melihat saudara saya hadir di sini, saudara Jamhari, beliau saudara saya, dari prieode pertama dan kedua selalu mengkritik saya,” kata Gubernur.  

Perlu diketahui, Jamhari adalah Anggota DPRD kabupaten Bangka Tengah dari Partai Hanura, masa jabatan 2014-2019, dan di tahun 2019 mencalonkan diri menjadi Anggota DPRD Provini Babel. Namun, dalam perjalanannya Jamhari tidak terpilih menjadi anggota DPRD Provini Babel.

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Mislam
Fotografer: 
Mislam
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas