Gubernur Apresiasi Paparan Polda dan Kanwil DjPb Babel

HUMASPRO, TOBOALI - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman dan Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, beserta Bupati dan Walikota Se Babel mendengarkan paparan Kapolda Polda Babel mengenai kondisi Babel, mulai dari kondisi laka lantas, pertambangan dan banjir.

Wakapolda berharap dengan adanya Rakor Gubernur dengan  Bupati dan Walikota se Babel ini, pembangunan Babel lebih sukses.

"Semoga Pembagunan di Babel bisa sukses. Kami dari Polda Babel akan mendukung yang ditetapkan oleh Gubernur bersama Bupati dan Walikota se Babel," ujarnya.

Usai paparan, Kapolda Babel, dilanjutkan dengan paparan Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bangka Belitung tentang realisasi dan evaluasi DIPA, tujuanya untuk percepatan anggaran.

Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Babel juga melakukan paparan dan arahan mengenai Program Pemerintah tentang Kredit Usaha Rakyat.

Gubenur Erzaldi mengingatkan seluruh Bupati dan Walikota Se Babel beserta jajaranya untuk mendengarkan secara seksama paparan Kapolda Babel yang diwakili Wakapolda Babel  tentang program Kepolisian dalam rangka mendukung Pemberdayaan Sumber Daya untuk Pertumbuhan dan Pemerataan Berbasis Ekonomi tersebut.

"Terima kasih kepada Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bangka Belitung yang telah memberikan paparannya," kata Gubernur.

Gubernur Erzaldi mengapresiasi paparan yang dilakukan Wakapoda Babel dan Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bangka Belitung.

Oleh sebab itu,  diharapkan Gubernur, paparan yang dilakukan tersebut bermanfaat bagi seluruh peserta Rakor Gubernur bersama Bupati dan Walikota Se Babel.

"Semoga paparan tersebut membawa manfaat bagi kita semua. Polda juga sedang menangani konflik di Mendo Bangka mengeni perkebunan," pungkasnya.

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Mislam
Fotografer: 
Mislam
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas