Gubernur Apresiasi Proyek Perubahan Peserta Diklat PIM IV Angkatan XXVI

PANGKALPINANG – Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman memberikan apresiasi atas proyek perubahan dan inovasi yang dihasilkan para peserta Diklat PIM IV Angkatan XXVI Tahun 2018.

Hal itu disampaikan Gubernur dalam acara Penutupan Diklat PIM IV Angkatan XXVI Tahun 2018 yang diselenggarakan, Senin (9/7/2018) di Ruang Pasir Padi Lantai III Kantor Gubernur Babel, Air Itam Pangkalpinang.

Diklat PIM IV Angkatan XXVI Tahun 2018 yang dilaksanakan sejak 20 Maret hingga 9 Juli 2018 dengan jumlahnya peserta sebanyak 40 orang ASN itu, terdiri dari lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel 11 orang, Kabupaten Bangka 9 orang, Kabupaten Bangka Barat 9 orang, Bangka Tengah sebanyak 9 orang, dan Kota Pangkalpinang sebanyak 2 orang.

Sebelum menyampaikan apresiasinya, Gubernur Erzaldi Rosman dalam kesempatan itu, terlebih dulu meminta kepada para peserta diklat yang mendapatkan 5 besar terbaik, memberikan paparannya atas proyek perubahan (inovasi) yang di usung masing- masing peserta Diklat PIM IV, yang disaksikan langsung oleh Gubernur dan Wagub Babel, serta pejabat di lingkup Pemprov Babel.

“Saya ingin bagi 5 orang  terbaik yang menghasilkan inovasi ini, untuk dilakukan uji teknologi dan akan diketemukan dengan Tim IT Provinsi untuk pengembangan teknologi yang telah dihasilkan,” ucap Erzaldi Rosman.

Tak hanya Peserta yang dapat 5 terbaik, namun peserta diklat lainnya juga, diharapkan Gubernur, untuk selalu mengembangkan potensi yang dimiliki, dan optimis atas hasil yang telah dilakukan, sehingga bermanfaat dalam meningkatkan pembangunan di Babel.

Selain itu, Gubernur berharap kepada peserta diklat untuk meningkatkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, sehingga dengan tingkat pendidikan yang tinggi, memberikan manfaat yang lebih demi kemajuan dan pengembangan sumber daya manusia di Babel.

 

Siap Mengikuti Estafet

Sementara itu, Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah meminta kepada peserta Diklat PIM IV untuk selalu siap mengikuti estafet di tataran Pemprov Babel, sebuah karya inovasi yang dilakukan di tempat kerja masing – masing, sehingga dapat diaplikasikan dalam mempermudah pekerjaan.

Selain itu, dengan adanya inovasi dan proyek perubahan ini, kata Wagub, akan menambah sinergitas antara Pemprov dengan Kabupaten/Kota dalam mendukung visi dan misi Gubernur terkait dengan peningkatan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Acara Penutupan Diklat PIM IV tersebut, turut dihadiri para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Pemprov Babel. (Sentosa).

 

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Sentosa
Fotografer: 
Sentosa
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas