Gubernur Bacakan Puisi “Tak Ada Yang Sempurna” di Rapat Paripurna DPRD Bangka Tengah

KOBA, BANGKA TENGAH - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman membacakan sebuah puisi, dihadapan Anggota DPRD terpilih Kabupaten Bangka Tengah, Forkopimda Bangka Tengah, serta tamu undangan.

Puisi yang dibacakan Gubernur itu, semata-mata untuk direnungi bersama-sama termasuk dirinya.

“Saya akan membacakan puisi. Puisi ini adalah nasehat buat kita bersama dan untuk kita renungi,” kata Gubernur.

Puisi dengan judul “Tak Ada Yang Sempurna”, disampaikan Gubernur disela-sela memberikan sambutan dalam Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah dan Janji Anggota DPRD Bangka Tengah, periode Masa Jabatan 2019-2024, Selasa(17/9/2019) pagi di Gedung Serbaguna Selawang Segantang, Bangka Tengah.

Berikut penggalan isi puisi yang dibacakan Gubernur Erzaldi “.... ada yang memilih kecukupan harta dan benda, tetapi dia diberi sakit yang parah“, ......“ada yang meniliki istri yang cantik, tetapi dia diberi rumah tangga yang setiap hari cekcok”, ..... “ada yang suami istri, keluarga yang lengkap diberi anak - anak yang lucu - lucu dan sehat, tetapi keluarga, ayah, ibu, anak berkelahi....”

“......ada yang memiliki semuanya hampir sempurna, tetapi dia tidak mendapatkan kesolehan dan merasakan manisnya ibadah”.

Diakhir puisinya, Gubernur mengajak semua yang hadir untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah dikarunia oleh Allah SWT.

“Maka, banyaklah bersyukur atas keadaan sekarang ini, karena jika Allah menghendaki maka semua juga akan berubah,” ujar Gubernur.

Dikatakan Gubernur, pusisi yang dibacakan tersebut, buah karya Almarhum BJ. Habibi.

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Mislam
Fotografer: 
Mislam
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas