Gubernur Bertekad Bawa Sepak Bola Babel Lebih Baik

AIR GEGAS, BANGKA SELATAN – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman bertekad membawa Sepak Bola Babel kedepan menjadi lebih baik lagi dari saat ini.

Hal itu disampaikan Gubernur saat menutup Turnamen Bola Gubernur Cup I, yang berlangsung di Lapangan Bola Desa Delas Kecamatan Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan Jumat (9/3/2018) sore.

Gubernur mengaku bersyukur bisa hadir langsung menutup turnamen yang menjadi salah satu olahraga terfavorit di dunia ini.

Dari Turnamen Gubernur Cup ini, Gubernur Erzaldi  berharap  turnamen bisa dilaksanakan di darah lain di Babel. Dengan begitu, bibit-bibit Pesepakbola handal yang dicari sebagaimana diharapkan bersama dapat terwujud.

“Saya bertekat Sepakbola Bangka Belitung kedepan agar mampu berprestasi di Level yang lebih tinggi lagi. Hanya saja perlu diingat, setiap ada pelaksanaan turnamen seperti ini, jangan lupa junjung sportivitas. Kalah menang hal biasa. Bagi yang kalah, teruslah berjuang untuk meraih kemenangan yang lebih baik lagi,” ujar Gubernur.

Dan bagi yang menang jangan terlalu bangga, namun asah terus berjuang untuk masa yang akan datang. “Begitu juga bagi yang menang diharapkan tidak boleh sombong terus berusaha ke Level yanterus kemampuan dan prestasi yang telah dimiliki,” pesan Gubernur.

Dalam Turnamen Gubernur Cap I yang mempertandingkan Kesebelasan Meresky dari Desa Tepus melawan Tim Bina Praja, Pol PP Bangka Tengah, kemenangan berhasil direbut Kesebelasan Bina Pol PP Bangka Tengah hadiah sebesar Rp30 juta.

Ikut hadir dalam penutupan Gubernur Cup I itu, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Babel, H.K.A Cholil dan Kepala Dinas  Pemuda dan Olahraga, Suharto. (Lulus/Chandra/Siti).

 

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Lulus/Chandra/Siti
Fotografer: 
Lulus/Chandra/Siti
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas