Gubernur Dukung Rapim Bersama Fraksi dan Komisi DPRD Babel

PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman mengatakan, sangat mendukung adanya Rapat Pimpinan (Rapim) antara dirinya dengan Fraksi dan Komisi DPRD Bangka Belitung.

Dengan adanya pertemuan tersebut, kata Gubernur, akan menjalin silaturahim yang baik antara eksekutif dan legislatif.

Selain itu, pertemuan ini, akan akan ada jejak pendapat di segala bidang, baik di bidang inprastuktur maupun di bidang lainnya antara Gubernur dengan perwakilan masyarakat yang ada di masing-masing fraksi dan Komisi di DPRD Babel.

Melalui rapat ini juga, lanjutnya, akan ada komunikasi yang lebih baik lagi antara DPRD Babel dengan Pemprov, sehingga aspirasi yang disampaikan dapat dijelaskan dalam rapat ini.

“Pertemuan jejak pendapat ini sangta baik, saya mendukungnya. Jika perlu dilakukan tiga bulan sekali, guna menampung aspirasi bersama,” tegas Gubernur saat Rapim bersama Fraksi dan Komisi di DPRD Bangka Belitung, di Ruang Banmus DPRD Bangka Belitung, Jumat (22/11/2019).

Gubernur juga mengusulkan di awal bulan Januari 2020, bisa diadakan peretemuan seperti ini. “Pertamuan berikutnya di awal bulan Januari bisa dilakukan,” pungkasnya.

Sementara itu, Amri Cahyani Wakil Ketua Tiga DPRD Bangka Belitung mengatakan, pertemuan ini dilakukan selain untuk bersilaturahim antara Gubernur dengan anggota fraksi dan komisi, juga mendengarkan kegiatan apa yang sudah dilakukan dan yang belum dilakukan oleh Pemprov Bangka Belitung.

Pertemuan itu, juga dihadiri Ketua DPRD Bangka Belitung, Didit Srigusjaya, pimpinan fraksi dan komisi di DPRD Bangka Belitung.

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Mislam
Fotografer: 
Mislam
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas