Gubernur Erzaldi Bangga Ada Band Babel Ikut Ajang Bergengsi Skala Nasional

PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman mengaku bangga dengan anak-anak muda Babel tergabung dalam Group Band Shandya, yang akan mengikuti ajang bergengsi Festival Go ahead challenge, yang merupakan kompetisi kreatif berskala nasional.

“Saya turut bangga, ada Band dari Babel mengikuti ajang yang bergengsi ini. Hal ini, akan menjadi prestise tersendiri bagi band tersebut, serta membawa nama baik Babel di kancah nasional,” kata Gubernur saat menerima audiensi Group Band Shandya, di kediaman dinasnya Gedung Mahligai Serumpun Sebalai, di Air Itam, Pangkalpinang, Sabtu (20/7/2019) sore.

Hal positif seperti itu, diungkapkan Gubernur Erzaldi, sangat dirinya dukung, karena tentunya akan menjadi motivasi bagi grup band maupun kalangan muda Babel pada umumnya.

Ucapan selamat disampaikan Gubernur kepada Group Band Shandya yang mengikuti ajang tersebut, dan berpesan bahwa kalah menang dalam mengikuti perlombaan adalah hal biasa, tetapi yang menjadi kesan adalah berani tampil dan menunjukkan Babel mampu bersaing dengan daerah daerah lain.

Sebelumnya, salah seorang perwakilan Group Band Shandya, Isty,  mengatakan, Karya Shandya yang berjudul “Linimasa kini” membawa mereka menjadi salah satu finalis yang terpilih untuk masuk ke deretan 3 besar se-Indonesia. Shandya juga berkesempatan untuk manggung di Soundrenaline, Bali, yang merupakan salah satu event terbesar se- Asia Tenggara.

Di akhir tahun, Shandya yang beranggotakan Isty Ulfartha (vocal & guitar), Ezra Prayoga (flute), serta Donius Septiawan (guitar) akan diajak untuk memperkenalkan karya mereka di Korea.

Untuk itu, kehadiran mereka bertemu Gubernur Babel, dikatakan Isty, untuk meminta dukungan sekaligus mohon restu agar tampil baik di kompetisi tersebut.

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Lulus
Fotografer: 
Lulus
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas