Gubernur Erzaldi Bersama Istri Latihan Senam Bedincak

PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman dan Istri, Melati Erzaldi, Kamis (19/9/2019) siang, mengikuti Latihan Bersama Senam Bedincak yang diselenggarakan di GOR Sahabuddin Provinsi Babel.

Latihan bersama Senam yang mengadopsi Tari Bedincak asli Bangka Belitung itu, melibatkan ASN di Lingkungan Diskepora Babel, Kwarda Gerakan Pramukan Babel, dan KNPI Babel.

Meskipun masih menggunakan seragam Batik karena lepas mengikuti kegiatan Kedinasan, Gubernur tetap semangat mengikuti Gerakan demi gerakan yang diajarkan Instruktur.

Ditemui usai Latihan, Gubernur mengatakan Latihan ini dilaksanakan untuk mempersiapkan kegiatan Senam Bedincak Massal yang yang akan diikuti sekitar sepuluh ribu peserta secara serentak di Babel.

Dirinya berharap dengan Latihan bersama ini, para peserta dapat menularkan ke Sekolah- sekolah yang ada Bangka Belitung.

Sementara itu, Ketua TP PKK Babel, Melati Erzaldi dalam kesempatan itu mengatakan, dirinya akan ikut serta dalam pelaksanaan senam massal yang akan digelar awal Oktober 2019.

Pada latihan tersebut, dirinya sebagai Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Babel juga mengajak anggota Pramuka Bangka Belitung. Pada pelaksaannya nanti seluruh anggota organisasi yang dipimpinnya akan diikut sertakan.

Menurut Melati, gerakan senam Bedincak ini tidaklah sulit, sama seperti Gerakan Senam Aerobik pada umumnya.

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Lulus
Fotografer: 
Lulus
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas