Gubernur Erzaldi Buka Fair Babel 2017

Pangkalpinang - Ratusan pengunjung membanjiri Alun - alun Taman Merdeka Pangkalpinang, untuk menyaksikan pembukaan Fair Babel 2017.
Event yang menampilkan ragam jenis pameran seperti pariwisata, pertambangan, budaya, perkebunan, peternakan, perikanan, pertambangan, perindustrian, pendidikan koperasi bahkan kuliner yang diprakarsai oleh EO-Babel Star, ini, dibuka secara resmi oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman, Kamis (7/12/2017) yaang ditandai dengan pemotongan pita dan pemukulan gong.
Turut mendampingi Gubernur pada pembukaan Fair Babel 2017 yang berlangsung 7 sampai 10 Desember di Alun-Alun Merdeka Pangkalpinang tersebut Ketua TP PKK Provinso Babel, Melati Erzaldi,, unsur Forkopimda, sejumlah Kepala OPD Pemprov Babel, dan elemen masyarakat lainnya.
Gubernur Erzaldi dalam kesempatan itu mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya baik kepada pemerakarsa Babel Star juga kepada masyarakat  yang hadir.
Erzaldi mengatakan, Babel Fair ini adalah suatu peluang untuk promosi sekaligus pengembangan dalam usaha kecil dan menengah dengan modal yang pertumbuhannya terus membaik.(Imam)

 

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Imam
Fotografer: 
Imam
Editor: 
Ahmad. S
Bidang Informasi: 
Humas