Gubernur Erzaldi Buka Puasa Bersama Mahasiswa Asal Babel di STEI Tazkia Bogor

BOGOR – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, Jumat (17/5/2019), menghadiri Buka Puasa Bersama dengan Mahasiswa asal Babel yang mendapatkan beasiswa dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel, Kuliah di Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Tazkia, Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan Buka Puasa bersama sekaligus Magrib berjemaah yang dilaksanakan di Masjid Andalusia STEI  Tazkia Sentul City Bogor, dan berlangsung cukup sederhana dan diisi dengan Tausiyah mengenai Wakaf Produktif itu, turut dihadiri Pembina Yayasan Tazkia  Cendikia Dr M. Syafii Antonio dan Ketua STEI Tazkia, Dr Murniati Muhklisin.

Gubernur dalam kesempatan itu mengaku senang bisa bersilaturahmi dengan civitas akdemika Tazkia, sekaligus Buka Puasa Bersama para Mahasiswa asal Babel yang kuliah di STEI Tazkia.

Kepada para Mahasiswa-mahasiswa asal Babel di STEI Tazkia, Gubernur mengingatkan agar selalu belajar dan belajar, sehingga nantinya bisa menjadi orang yang paham akan ekonomi syari’ah.

“Kami sangat bangga terhadap STEI Tazkia. Maka kami mengirim dan memberikan beasiswa kepada anak-anak didik kami, yang kami percayakan kepada Tazkia untuk di didik menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah, sekaligus mereka ahli ilmu ekonomi islam,” kata Gubernur.

Tazkia, menurut Gubernur Erzaldi, merupakan kampus yang sangat bersahaja, tentunya dibimbing oleh para dosen-dosen yang sudah mumpuni di dunia islam. “Tentunya, ini, tidak meragukan lagi bagi kami untuk mengirim anak-anak didik kami ke Tazkia,” ujar Gubernur.

“Berbagai ilmu didapatkan di Tazkia ini, terutama ilmu ekonomi islam, ilmu syari’ah, perbankan, dan lain sebagainya. Dan isnya Allah tahun depan ada program yang sangat bagus yaitu hafidz intrepreneur, ini suatu terobosan yang sangat luar biasa dari Tazkia, yang kabarnya sudah menjadi intitut,” ungkap Gubernur Erzaldi.

Orang nomor satu di Negeri Serumpun Sebalai itu, mendo’akan insya Allah agar Tazkia cepat menjadi Universitas, karena Ia sangat bangga dan sangat membutuhkan pembelajaran dari Tazkia.

“Insya Allah tahun depan, kerjasama kami akan terus kami tingkatkan, dan para mahasiswa kami yang sudah selesai, tahun depan itu akan langsung kami berdayakan. Kami yakin produk atau output dari STEI Tazkia sangat baik dan sangat bermanfaat bagi masyarakat,” tambah Gubernur.

Sementara itu, Pembina Yayasan Tazkia, Dr M. Syafii Antonio memberikan apreasia dan terima kasih kepada Gubernur Babel Erzaldi Rosman, telah dengan sungguh-sungguh memberikan dukungan bagi putra-putra Babel untuk di didik di STEI Tazkia, dalam rangka mempersiapkan generasi Babel yang paham ekonomi islam, ekonomi syari’ah

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Pongky
Fotografer: 
Pongky
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas