Gubernur Erzaldi Hadiri Pembukaan SMESCO Indonesia Presents Stunning Babel

JAKARTA - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman, menghadiri pembukaan  SMESCO Indonesia presents Stunning  Babel yang diselenggarakan di Gedung SMESCO Indonesia Creative Space Lantai 3 Jakarta. 

SMESCO Indonesia Presents Stunning  Babel yang digelar Sabtu (1/12/2018),  juga dihadiri Menteri Koperasi dan UKM RI  AAG Puspayoga, didampingi Ketua Bidang Manajemen Usaha dan Ketua Bidang Kreatif Dekranas.

Selain itu, ikut hadir  Anggota DPRD Babel, Wakil Ketua TP PKK Babel, Laksmi Damayanti, Pengurus Dekranas Pusat dan Dekranasda  Babel, sejumlah pejabat dilingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel dan Pejabat Kabupaten/Kota se-Babel.

Gubernur Erzaldi dalam sambutannya mengatakan, stunning Bangka Belitung sebagai  satu lompatan dari UMKM dan industri kecil Babel untuk semakin  besar.

Katanya, lancarnya pelaksanaan SMESCO ini, berkat dedikasi dan kerjasama semua pihak.

Sementara itu, Ketua Dekranas Babel Melati Erzaldi  menjelaskan, stunning Babel sebagai upaya dari pengembangan kreatif dari para usaha UMKM di Babel dalam memperkenalkan produk unggulan.

"Stunning of Bangka Belitung merupakan salah satu wujud kongkrit upaya pengembangan UMKM oleh dewan kerajinan daerah provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang bekerjasama dengan pemerintah daerah yang bertujuan untuk memperkenalkan karya kreatif UMKM dan citra budaya daerah Provinsi  kepada masyarakat luas," ungkap Melati. 

Dalam menghadapai pasar yang semakin maju saat ini, khususnya pemasaran online, menurut Melati, masih perlu dilakukan ajang promosi seperti kegiatan stunning Bangka Belitung .

"Kami sepenuhnya meyakini bahwa event seperti ini masih sangat efektif untuk mempromisikan produk-produk yang menjadi unggulan daerah kami, di tengah masifnya perkembangam pemasarn melalui media online," imbuhnya. (Sentosa).
 

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Sentosa
Fotografer: 
Sentosa
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas