Gubernur Erzaldi Hadiri Rapat Paripurna TMMD di Mabes TNI

JAKARTA – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman menghadiri Rapat Paripurna  TNI Manunggal Desa Tahun 2018, yang diselenggarakan di GOR Ahmad Yani Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur.

Dalam kegiatan itu, ikut mendampingi Gubernur Erzaldi, Komandan Korem 045/Garuda Jaya, dan Bupati Kabupaten Belitung.

Rapat Paripurna TNI Manunggal 2018 yang di dibuka Sekretaris PJO TMMD, Kolonel Infantri Yudianto Putrajaya ini, dimaksudkan untuk menyampaikan kebijakan pimpinan, laporan pelaksanaan dan evaluasi program TMMD 2018, guna dimanfaatkan seluas-luasnya, untuk berkoordinasi sekaligus menyimak beberapa arahan dan petunjuk.

Kolonel Inf. Yudianto Putrajaya dalam sambutannya mewakili Panglima TNI, menjelaskan, manunggal membangun desa dan beberapa pembicaraan terkait bidang TMMD, Rapat Paripurna TMMD ini, dapat dijadikan bekal yang sangat bermanfaat dalam perencanaan, persiapan maupun pada pelaksanaan TMMD.

Terutama, ditambahkannya, untuk meningkatkan keterpaduan dan kebersamaan dalam penyelenggaraan program TMMD tahun 2019. Dengan begitu, diharapkan dapat mencapai hasil yang optimal dan dapat meningkatkan program pembangunan di daerah.

Sementara itu, Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman, di sela-sela rapat ini, mengatakan, pertemuan ini sangat penting, untuk memperkuat koordinasi dalam rangka mempercepat pembangunan di daerah, termasuk di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Disampingi itu, Gubernur Erzaldi juga menyatakan keinginannya, untuk membangun Jembatan Gantung di desa - desa yang membutuhkan baik di Bangka maupun di Belitung.(Pongky).

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Pongky
Fotografer: 
Pongky
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas