Gubernur Erzaldi Ingatkan ASN Pemprov Berikan Perhatian kepada Ibu

PANGKALPINANG – Keberhasilan seseorang sangat ditentukan oleh ibu. Keberhasilan sebuah keluarga, sebuah negara dan bangsa, juga bergantung pada seorang ibu. Untuk itu, berikan perhatian yang lebih kepada ibu.

Demikian Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel dalam arahannya saat memimpin Upacara Peringatan Hari Ibu ke -90, di Halaman Kantor Gubernur Babel, Senin (31/12/2018) pagi.

“Selain kepada ibu, mari kita tingkatkan kecintaan kita dengan keluarga kepada istri, terlebih kepada anak – anak,” ajak Gubernur.

Peringatan Hari Ibu Tahun ini, adalah momen bagi seluruh ASN untuk memberikan perhatian kepada Ibu, istri dan anak – anak. “Khusus kepada istri dan anak – anak, agar kehangatan dalam keluarga tetap dijaga. Satu hal yang jadi kunci, biasakan memeluk, mencium istri dan anak-anak kita minimal delapan kali sehari,” ujar Gubernur Erzaldi.

Kepada ASN terutama yang telah berkeluarga, Gubernur juga berpesan agar mengitensifkan pertemuan dengan keluarga secara langsung atau tatap muka, bukan dengan Handphone.

“Apabila dalam sebuah keluarga harmonis, maka kinerja ASN pun akan sangat baik, karena dalam bekerja Ia telah didukung oleh keluarga yang harmonis,” kata Gubernur.

Dipenghujung arahannya, Gubernur mengatakan, jangan menganggap enteng peringatan hari Ibu ini. “Kita harus introspeksi diri dalam kehidupan keluaraga kita, sehingga dengan adanya instrospeksi diri yang kita lakukan dapat meningkatkan keharmonisan keluarga,” tutup Gubernur.

Sementara itu, Upacara Peringatan Hari Ibu ke -90, di Halaman Kantor Gubernur Babel ini, juga diikuti Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah, Sekda Babel Yan Megawandi, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pengawas, Pelaksana, dan seluruh Pegawai di lingkup Pemprov Babel.

 

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Sentosa
Fotografer: 
Sentosa
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas