Gubernur Erzaldi Jajaki Kerjasama Publikasi dengan TV One

PANGKALANBARU, BANGKA TENGAH - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung menerima kunjungan Manager News dan Program serta Manager Marketing TV One yang dilaksanakan di Restoran Gale - Gale Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (10/11/2017) siang.

Dalam pertemuan tersebut Gubernur didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Pariwisata, dan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Pemprov Babel tersebut, terkait penjajakan kerjasama publikasi antara Pemprov Babel dengan TV One, terkait rencana kerja Pemprov Babel berupa event - event nasional ataupun internasional.

"Untuk publikasi kegiatan tahun 2018 akan dilakukan kerjasama antara Pemprov Babel dan Stasiun TV One dalam peliputan event-event tingkat nasional maupun event internasional," jelas Erzaldi Rosman.

Erzaldi juga mengharapkan kerjasama yang baik antara Pemprov Babel dengan Stasiun TV One, dalam hal publikasi rangkaian kegiatan dan event - event yang akan diselenggarakan pada tahun 2018.

"Untuk tahun 2018, setiap OPD harus menggandeng kementeriannya masing - masing dalam melakukan event tingkat nasional. Diharapkan untuk tahun 2018 ada dua kegiatan yang berskala nasional dilakukan setiap bulannya," ungkap Erzaldi.

Ditambahkannya, dalam setiap event yang akan diselenggarakan TV one menjadi media partner dalam mempubilkasikannya secara nasional.

Erzaldi juga menegaskan kepada kepala OPD yang hadir agar melakukan koordinasi terhadap tim TV One pusat dalam rangka rencana kegiatan yang akan dilakukan pada tahun 2018 sesuai dengan program yang dimiliki OPD masing- masing, terutama dari segi dukungan publikasi.

Sementara itu, Manager News dan Program TV One Indiarto Pribadi mengatakan, dengan kerjasama yang akan diakukan Pemprov Babel dengan Stasiun TV One, akan memberikan dampak dikenalnya secara luas Babel di tingkat nasional maupun internasional.

“TV One memiliki kewajiban untuk mempublikasikan potensi yang dimiliki Provinsi Bangka Belitung,” kata Indiaro Pribadi.

Selain itu, Indiarto menambahkan, program - program yang dimiliki TV One terkait dengan prgram untuk mempubikasikan kegiatan tentang event, dan kegiatan yang dimiliki Babel, terutama dengan adanya event -event tingkat nasional ataupun tingkat internasional dapat dipublikasikan.

"Kami memilki banyak peluang kerjasama  untuk program yang akan disampaikan berupa talkshow, berita dan dokumentari dalam memperkenalkan Bangka belitung secara nasional ataupun internasional,” tukasnya.

Pada pertemuan tersebut juga dilakukan paparan dan diskusi dan rencana kegiatan yang dimiliki Pemprov Babel untuk tahun anggaran 2018, terutama kegiatan kepariwisataan. (Sentosa).

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
sentosa
Fotografer: 
sentosa
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas