Gubernur Erzaldi Jamu Peserta Jamnas dan Munas HBC

PANGKALPINANG – Sebagai bentuk penghormatan terhadap tamu yang datang ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Gubernur Babel, Erzaldi Rosman, Jumat (20/9/2019) malam di Gedung Mahligai Serumpun Sebalai, menjamu para peserta Jambore Nasional (Jamnas) dan Munas Honda Brio Community (HBC) 2019.

Babel sendiri menjadi lokasi Jambore Nasional Honda Brio Community ke- 4 dan Musyawarah Nasional Honda Brio Community ke – 3, dimana kegiatan ini  diselenggarakan mulai tanggal 20 - 22 September 2019.

Gubernur Erzaldi Rosman dalam pengantar jamuannya, mengucapkan selamat datang kepada para peserta Jamnas dan Munas HBC di Babel. "Semoga pelaksanaan Jamnas dan Munas HBC berjalan dengan sukses," harap Gubernur.

Dihadapan Peserta Jamnas dan Munas HBC malam itu, Gubernur Erzaldi mempromosikan Bangka Belitung dengan segala pesona yang dimiliki, termasuk didalamnya pesona pantai, kuliner khas Bangka Belitung, dan lain - lainnya.

"Bapak dan Ibu selama mengikuti acara ini, belum pas kalau belum menikmati makanan khas Bangka, yaitu lempah kuning," ungkap Erzaldi.

Pesona pantai yang ada di Pesisir Pulau Bangka, seperti Pulau Lepar dan Pongok, ditambahkan Erzaldi, juga dapat dinikmati bersama keluarga.

Tidak hanya sampai di kegiatan Jamnas dan Munas kali ini, Erzaldi juga mengajak peserta Jamnas  dan Munas HBC yang berasal dari berbagai daerah di tanah air itu, untuk datang kembali berkunjung ke Babel bersama keluarga, dan rekan-rekan yang lain.

Dalam kesempatan sama, Ketua Umum HBC, I Putu Bagus mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan Gubernur Erzaldi, dan dukungan Pemprov Babel terhadap penyelenggaraan HBC di Babel.

Jamuan makan malam di Gedung Mahligai Serumpun Sebalai yang juga dihadiri Asisten Administrasi dan Umum Setda Babel, Darlan tersebut, ditutup dengan pemberian penghargaan  kepada Gubernur Babel, Erzaldi Rosman atas dukungannya dalam pelaksanaan kegiatan HBC tersebut.

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Sentosa
Fotografer: 
Sentosa
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas