Gubernur Erzaldi Review Masukan Bupati dan Walikota Soal RZWP3K

HUMASPRO, TOBOALI - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman bersama Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah, ajak Bupati dan Walikota Se Babel rapat dalam rangka mereview masukan Penyususunan Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil (RZWP3K) Provinsi Babel.

Rapat tersebut, berlangsung Kamis (23/1/2020) pagi di Ruang Rapat Kantor Bupati Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Babel, yang juga dihadiri  Forkopimda Babel, sesaat sebelum membuka Rakor Gubernur dengan Bupati dan Walikota Se Babel hari ketiga.

Gubernur Babel Erzaldi, dalam arahan singkatnya mengatakan, pertemuan ini untuk konfirmasi dan usulan yang telah disetujui oleh kementerian yang menangani Penyususunan Zonasi RZWP3K Provinsi Babel.

Oleh sebab itu, dirinya berupaya mereview kembali hasil masukan dari Bupati dan Walikota dalam Penyususunan RZWP3K Provinsi Babel.

"Kami paparkan kembali pada pagi ini, karena ini adalah suatu proses untuk Penyususunan Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil Provinsi Babel," kata Gubernur.

Gubernur berharap pertemuan ini dapat mempercepat Penyususunan Rencana  Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil Provinsi Babel.

"Mudah-mudahan ini clear. Intinya kita jangan terlalu molor, apa - apa yang diinginkan masyarakat sudah terangkum dalam aturan tambahannya," pungkasnya. 

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Mislam
Fotografer: 
Mislam
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas