Gubernur Erzaldi Terima Kunjungan Himpunan Pewarta Indonesia Babel

PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman, didampingi Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Babel, H.K.A. Cholil, Kabag Humas, Irwanto, Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Babel, Ahmad Fauzan, Senin (8/10/2018) siang, menerima kunjungan Ketua dan Pengurus Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) Babel.

Ketua HPI Babel, Rikky Fermana, di hadapan Gubernur Erzaldi  menjelaskan, kedatangan mereka bertemu  gubernur dalam rangka tindaklanjut atas terbitnya Surat Keputusan Pengangkatan DPW HPI Babel pada 3 September 2018 lalu.

“Kita ketemu Pak Gubernur juga berkenaan dengan rencana Pelantikan Pengurus HPI Babel Periode 2018 – 2023,  yang akan digelar pada bulan November 2018 mendatang. Dalam Pelantikan Pengurus HPI Babel nanti, akan dihadiri langsung Ketua dan Pengurus DPP HPI. Dalam acara Pelantikan Pengurus HPI Babel nanti, kami akan mendatangkan sejumlah artis Ibukota untuk menghibur undangan yang menghadiri kegiatan tersebut,” kata Rikky.

Setelah Pelantikan, ditambahkan Rikky, di tempat yang sama akan dilanjutkan dengan diskusi panel mengusung tema “Kontribusi Media Massa dalam Pembangunan Daerah”  yang rencananya akan mengetengahkan sejumlah pembicara, diantaranya Gubernur Babel Erzaldi Rosman, Rektor UBB, dan Ketua Umum HPI.

“Untuk Diskusi Panel ini, kami bekerja sama dengan Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” tutup Rikky.

Selain itu, Rikky menyebutkan, sekarang HPI Babel sudah sah secara hukum membawa nama organisasi HPI untuk kepentingan para pewarta dan masyarakat Babel yang membutuhkan baik bantuan hukum, sosial, pengawasan atau yang bermanfaat bagi hajat orang banyak di Babel.

Sementara itu, Gubernur Erzaldi menyatakan mendukung kegiatan yang dikelola oleh organisasi HPI Babel, terutama untuk membantu kepentingan masyarakat yang kurang mampu di Babel.

“Saya berharap adanya sinergi antara HPI Babel dengan Pemprov Babel dalam rangka membantu kepentingan masyarakat Babel yang masih kurang mampu," pungkas Gubernur Babel.(Agus).                  

                               

                                

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Agus
Fotografer: 
Agus
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas