Gubernur Erzaldi Tutup LDDK Angkatan XVIII SMKN 4 Pangkalpinang

PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman, didampingi Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Babel, M. Soleh, menutup Kegiatan Latihan Dasar Disiplin Kepemimpinan (LDDK) Angkatan Ke – XVIII.

Penutupan Kegiatan yang kerja sama SMKN 4 dengan Pangkalan TNI Angkatan Laut Babel Tahun Pelajaran 2019/2020 tersebut, dilaksanakan di Halaman SMKN 4 Pangkalpinang, Jalan Ketapang, Kota Pangkalpinang, Jumat (9/8/2019) pagi.

Dalam arahan singkatnya, Gubernur Erzaldi mengharapkan lulusan SMKN 4 Pangkalpinang lebih berkarakter dan berahlak mulya. "Mudah - mudahan keluaran SMKN 4 ini lebih berkarakter dan berahlak mulya," harap Gubernur.

Selain itu, Gubernur juga mengharapkan SMK Negeri 4 menjadi sekolah yang luar biasa dalam hal kemaritiman di Provinsi Babel. "Jadikan SMK Negeri 4 Pangkalpinang ini luar biasa, dalam hal kemaritiman," ajak Gubernur.

Sekolah ini, ditambahkan Erzaldi, harus terus diberikan motivasi, agar anak – anak didiknya unggul, dan memiliki tingkat disiplin yang baik, serta memiliki kejujuran dan integritas yang tinggi.

"Kami memberikan motivasi kepada SMKN 4 ini, dimana anak - anaknya membutuhkan karakter yang lebih unggul, yaitu disiplin, integritas, kejujuran dan karakter lainnya," sambung Erzaldi.

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Mislam
Fotografer: 
Mislam
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas