Gubernur Erzaldi Undang RSTI Babel untuk Dialog

AIR ANYIR, BANGKA - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosaman, mengudang Romantika Supir Truck Indonesia (RSTI) Provinsi Babel untuk melakukan dialog dan berdiskusi terkait rencana kemaslahatan anggota RSTI kedepan.

Undangan tersebut, disampaikan langsung Gubernur Babel dalam acara  Hari Ulang Tahun (JUT)  Ke - 2 RSTI Babel, Minggu (21/7/2019) Pagi, di Pantai Temberan, Desa Air Anyir, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka.

“Saya undang kalian semua, dan siapkan kosepnya. Agar kita bahas sama-sama nantinya,” kata Gubernur.

Pertemuan tersebut dilakukan Gubernur Babel dengan Pengurus RSTI Babel untuk membahas pembentukan Koperasi RSTI Babel dan pembuatan Kartu RSTI Babel, serta rencana dan program RSTI kedepan.

Kepada Pengurus dan Anggota RSTI, Erzaldi mengungkapkan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel bersama dengan Pemerintah Daerah setempat dan pihak-pihak terkait di Pelabuhan Pangkal Balam berencana mengembangkan Pelabuhan Pangkal Balam.

Oleh karena itu, Gubernur mengajak RSTI Babel untuk turut mendukung rencana itu, dan ikut serta dalam meramaikan perekonomian Babel dengan cara menyupir, tentunya dengan cara yang baik dan benar.

“Informasi saja kepada supir, kita akan ada pengembangan Pelabuhan Pangkal Balam. Akan ada reklamasi, perencaan sudah ada. Mari kita ramaikan Pelabuhan dan Pasar serta ekonomi di Babel ini dengan cara menyupir,” pungkas Gubernur Erzaldi.

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Mislam
Fotografer: 
Mislam
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas