Gubernur Erzaldi Yakin Kepemimpinan Syaiful Zachri Polda Babel Lebih Maju

LUBUK BUNTER, BANGKA - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman menghadiri Upacara Penutupan Pendidkan dan Pelatihan (Diklat) Alih Golongan dari Bintara ke Perwira Polri Tahun 2017 di SPN Polda Babel di Lubuk Bunter Balun Ijuk, Merawang, Bangka.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Erzald menyanjung kepemimpinan Kapolda Brigjen Pol Syaiful Zachi. “Saya yakin, di masa kepemimpinan Pak Syaiful Zachri, Polda Babel lebih maju,dan dapat di terima di tengah-tengah masyarakat,” kata Gubenur di SPN, Kamis (21/12/2017).

Lebih lanjut Erzaldi mengaku terhormat sebagai Gubernur Babel dapat menghadiri Upacara Penutupan Dilat Alih Golongan di SPN Polda Babel ini.

“Etika, etos kerja dalam rangka kemampuan  frofesionalisme Polri masa depan telah diterima, dan saya yakin dengan sistem pendidikan Polri, semangkin banyak perubahan, sehingga menuju Polri yang simpatik, dan dapat merebut hati masyarakat, sekaligus melindungi masyarakat, tentunya segera di implementasikan dengan segera kepada masyarakat,” ujarnya.

Gubernur Erzaldi menyadari SPN  Babel masih muda, perlu banyak pengembangan. “Untuk itu, perlu inisiatif kita bersama, dan meningkatkan kemitraan kita antara Pemprov Babel dengan Polda untuk mengambil inisiatif dan terus berkoordinasi, dalam rangka kita menciptakan Polri yang simpatik, khususnya menambah fasilitas - fasilitas yang perlu di tambah di SPN ini, agar nantinya kedepan perwira ataupun bintara yang lulus dari SPN POLDA BABEL ini, lebih memiliki etos kerja dan kinerja yang lebih baik,” ungkap Erzaldi.

Sementara itu, Kapolda Babel Syaiful Zachri selaku Pembina Upacara Penutupan Diklat Alih Golongan dari Bintara ke Perwira Polri tahun 2017 di SPN Lubuk Bunter mengatakan, melalui uparaca ini, maka secara kuantitas terjadi peningkatan sebanyak 2.993 orang telah dinyatakan lulus dari seluruh panduan akademik. (Hasan).

 

 

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Hasan
Fotografer: 
Hasan
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas