Gubernur Ingin Desa Irat Gelar Kejuaraan Voli Skala Besar

IRAT, BASEL - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman menginginkan Desa Irat Kecamatan Payung Kabupaten Bangka Selatan (Basel) agar kedepan menggelar Kejuaran Bola Voli berskala besar atau lebih besar dari Kejuaraan Bola Voli saat ini, bisa tingkat Provinsi atau Nasional.

Hal itu diungkapkan Gubernur Erzaldi, saat memberikan arahan dalam pembukaan Final Kejuaraan Bola Voli Karang Taruna terbuka se-Babel ke-16 yang berlangsung di Lapangan Bola Voli Desa Irat - Payung Bangka Selatan, Jumat (12/1/2018) sore.

Menurut Gubernur, pelaksanaan Kejuaraan Bola Voli Karang Taruna se-Babel ini, menjadi ajang yang sangat baik dalam mencari bibit pemain bola voli yang ada di Provinsi Babel, terutama yang tergabung dalam Pemuda Karang Taruna.

Gubernur mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kejuaraan bola voli terbuka se Babel ke- 16 than 2017 ini.

Pada tahun 2018 ini, dikatakan Gubernur, pelaksanaan Kejuaraan Bola Voli Terbuka Karang Taruna  tidak lagi hanya memperebutkan total hadiah Rp35 juta, akan tetapi nilai bertambah menjadi Rp50 juta, sehingga lebih besar dari total pelaksanaan tahun 2017.

Erzaldi juga berharap turnamen yang disaksikan ratusan warga ini, mampu menelorkan atlet- atlet bola voli terbaik.

Final Voli Terbuka tersebut, juga dihadiri Melati Erzaldi Rosman, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Babel, Suharto.(Sentosa).

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Sentosa
Fotografer: 
Sentoa
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas