Gubernur Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai HUT Timah dan HUT RI ke-74

PANGKALPINANG – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman, melepas ribuan Peserta Jalan Santai Pesta Rakyat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) PT Timah, Tbk ke-43 dan HUT Kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019.

Kegiatan Pelepasan yang berlangsung Minggu (18/8/2019) pagi, di Pintu Masuk Kantor PT Timah, di Pangkalpinang itu, ditandai dengan Pengibaran Bendera Start oleh Gubernur Erzaldi.

Usai mengibarkan Bendera Start, Gubernur, Wakil Gubernur, Dirut PT Timah, Kapolda, Danrem, unsur Pimpinan Forkopimda lain, unsur Pimpinan Instansi Vertikal, dan BUMN, perwakilan Kementerian BUMN, dan Kementerian ESDM, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Provinsi Babel, turut serta bebaur dengan ribuan peserta Jalan Sehat menyusuri jalan di lingkungan kawasan Komplek PT Timah di Bukit Baru dengan jarak tempuh lebih kurang 5 kilometer.

Ada hal yang menarik saat sampai di garis finish, Gubernur, Wagub, Dirut PT Timah, Kapolda dan para peserta Jalan Sehat, disambut dengan Barongsai, Reog Ponorogo, dan Tari Sambut Khas Babel.  

Tak sampai disitu, ketika masuk ke dalam area pembagian doorprize dan makan minum bagi peserta, Gubernur, Wagub, Dirut Timah, Kapolda dan unsur Forkopimda dan Instansi Vertikal maupun BUMN di Babel, menyempatkan diri foto bersama di foto spot 180 derajat salah satu stand yang disediakan PT Timah.

Di foto spot itu, Gubernur, Wagub, Dirut Timah, Kapolda dan Pejabat terkait lainnya, dengan gaya bebas sembari melompot memperlihatkan gaya unik mereka masing-masing.

Gubernur Erzaldi dalam sambutan singkatnya dihadapan ribuan Jalan Sehat menyampaikan apresiasinya terhadap PT Timah yang telah menyelenggarakan Jalan Sehat Pesta Rakyat dalam rangka HUT PT Timah ke-43 dan HUT RI ke-74 bersama masyarakat.

“Kami berharap PT Timah tetap eksis dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam melaksanakan kegiatannya. Dan semoga kedepan PT Timah dapat memberikan manfaat dan sumbangsih lebih kepada masyarakat Babel khususnya,” kata Gubernur.

PT Timah juga diharapkan Gubernur kedepan dalam pelaksanaan kegiatan dapat menggunakan teknologi yang ramah lingkungan. “Mari kita dukung kehadiran PT Timah dan BUMN di Babel. Mari kita berbuat untuk masyarakat,” ajak Gubernur Erzaldi.

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Imam/Ahmad
Fotografer: 
Imam/Ahmad
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas