Gubernur Nonton Film Anak Garuda Bareng Puluhan Anak Panti Asuhan

PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman didampingi sang Istri, Melati Erzaldi, nonton bareng Exclusive Premier Film Anak Garuda bersama puluhan anak Panti Asuhan Se-Pangkalpinang, di studio 1 Cinema XXI Transmart Pangkalpinang, Jumat (13/12/2019) malam.

Gubernur tampak antusias di tengah anak - anak Panti Asuhan, menyaksikan Film yang ditulis Alim Sudio dan disutradari oleh Faozan Rizal tersebut.

Film itu, menceritakan kisah anak-anak dari latar belakang keluarga tidak mampu dan berbeda-beda suku, ras, serta agama, yang mengenyam pendidikan di sekolah gratis Sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI), yang berjuang meraih mimpinya masing-masing. Dan film ini berdasarkan kisah nyata yang diambil dari masing-masing tokohnya.

Ditemui usai menonton, Gubernur Erzaldi menyampaikan, menonton bersama - sama anak panti asuhan yang merupakan anak - anak hebat, generasi penerus bangsa, agar dapat menginspirasi dan memotivasi dalam menatap masa depan, meraih cita-cita. 

"Saya yakin anak anak hebat penerus bangsa ini akan mampu seperti tokoh-tokoh di film ini. Bahkan mereka akan lebih hebat," ungkapnya.

Sementara, PIC dan Founder Sekolah Pagi Indonesia, Milla yang turut hadir mengatakan, terima kasih atas kehadiran Gubernur bersama Istri menyaksikan Film ini. 

Semoga, diharapkannya, film ini dapat menginspirasi anak - anak di Indonesia khususnya di Bangka Belitung. Dirinya juga  berharap para penonton yang hadir dapat memviralkan dan pada waktu penanyangan nanti masyarakat dapat tertarik untuk datang menyaksikan Film ini.

Film Anak Garuda sendiri akan tayang serentak di Bioskop-bioskop di Indonesia pada tanggal 16 Januari mendatang.

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Lulus
Fotografer: 
Lulus
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas