Gubernur Tabur Bunga di Geladak Kal Manau

Pangkalpinang – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Dr. H. Erzaldi Rosman bersama Pejabat dari unsur Forkopimda Babel, Kamis (17/8/2017) pagi, melakukan kegiatan penaburan bunga di Sungai  Baturusa II Pangkalbalam Pangkalpinang.

Proses penaburan bunga di sungai tersebut, dilakukan dari  atas Geladak Kal Manau II-3-52, setelah pelaksanaan Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi yang berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Babel, Air Itam Pangkalpinang.

Sebelum dilakukan penaburan bunga, terlebih dahulu dilaksanakan Upacara Penghormatan kepada para Arwah Pahlawan yang gugur di laut, dengan Inspektur Upacara Komandan Lanal Babel Letkol laut (P) Iwan Siswanto.

Danlanal Babel, dalam Upacara Penghormatan itu juga bersama Gubernur dan jajaran Forkopimda lainnya melakukan palarungan bunga.

Pelaksanaan tabur bunga yang berakhir sekitar pukul 12.30 Wib, sebagai tanda penghormatan terhadap jasa para pahlawan nasional yang gugur di laut tersebut, juga diikuti para istri Pejabat unsur Forkopimda Babel.(humasprov).

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Karo
Fotografer: 
Karo
Editor: 
Ahmad. S
Bidang Informasi: 
Humas