Gubernur Terima Kunjungan GM PLN Babel

PANGKALPINANG - Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, Selasa (15/10/2019) siang, menerima GM PLN Bangka Belitung, Mukhlis beserta Perwakilan PT Indonesia Comnet Plus Palembang.

Pertemuan Gubernur Erzaldi di ruang kerjanya dengan GM PLN Bangka Belitung dan jajaran PT Comnet Plus (ICON+) yang merupakan anak perusahaan PT. PLN tersebut, terkait penyediaan fasilitas internet dikawasan pelosok dan desa.

Manajer Pemasaran  Icon Plus Palembang, Febri Adriansyah Febri dihadapan Gubernur menyampaikan, tujuannya bertemu Gubernur, selain bersilaturahmi, juga ingin bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung, dalam memfasilitasi agar kawasan desa dan pelosok di Bangka Belitung memiliki akses internet.

Apalagi kata dia, Pemerintah Provinsi Bangka Belitung sangat konsisten dalam pengembangan Berkah Mart yang memiliki jaringan internet baik.

Menurut Febri, dengan adanya akses internet di desa, akan meningkatkan taraf hidup masyarakat. Karena, melalui akses internet masyarakat dapat melakukan transaksi secara online.

Gubernur Erzaldi menyambut baik apa yang menjadi keinginan dari Icon Plus. Dikatakan Gubernur, memang, dengan adanya fasilitas internet di desa dapat mendukung perekonomian  masyarakat setempat. 

Pemerintah Provinsi, dijelaskan Gubernur, saat ini sedang gencar - gencarnya dalam pengembangan Berkah Mart. "Dalam pengelolaannya membutuhkan akses internet, sehingga dengan adanya fasilitas internet diharapkan  dapat membantu proses traksaksi online yang dilakukan," ungkap Gubernur. 

Ditambahkan Gubernur, Pemerintah Provinsi Bangka Belitung juga telah mencanangkan target untuk menyediakan fasilitas internet hingga ke pelosok dan desa. 

Mudahan-mudahan, kedepan, sambung Erzaldi, ada kerja sama antara Pemerintah Provinsi Bangka Belitung dengan Icon Plus yang merupakan anak Perusahaan PT PLN. (Sentosa).

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Sentosa
Fotografer: 
Sentosa
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas