Gubernur Tinjau Dermaga Taman Wisata Alam Jering Menduyung

AIR MENDUYUNG, BANGKA BARAT – Kegiatan Nata’ Kampung oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman Jumat (12/7/2019), selain memberikan motivasi kepada para Petani di Desa Zed, Kecamatan Mendobarat, Kabupaten Bangka Barat, dan Khotib Sholat Jumat di Masjid Baitul Muttaqin Desa Bukit Terak, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat,  juga meninjau ke Dermaga Taman Wisata Alam Jering Menduyung yang berada tidak jauh dari Desa Bukit Terak, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat.

Didampingi Aparatur Desa dan Nelayan setempat, Gubernur melihat langsung kondisi dermaga yang sudah mulai rusak.

Disela-sela peninjauannya di area dermaga, Gubernur menyatakan, pihaknya merencanakan untuk membangun dermaga tersebut. Dengan begitu, para nelayan atau kapal/perahu kecil yang akan berlabuh dapat melalui dermaga tersebut.

Selesai tinjau ke dermaga, Gubernur Erzaldi melanjutkan perjalanan ke Masjid Nurul Falah Desa setempat. Kehadiran Gubernur di Masjid itu, sudah dinantikan masyarakat.

Dihadapan masyarakat, Gubernur Erzaldi mengungkapkan, bantuan yang telah diberikan Pemerintah Provinsi untuk pembangunan Masjid Nurul Falah telah dimanfaatkan dengan baik. "Terima kasih telah dimanfaatkannya bantuan dana pembangunan masjid  dari Pemprov," ungkap Gubernur.

Mewakili Ketua Masjid Nurul Falah Desa Air Menduyung, Sudarwin,   mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diserahkan Pemprov Babel untuk Masjid Nurul Falah.

Sudarwin juga mengharapkan adanya bantuan lagi dari masyarakat atau pihak-pihak lainnya guna penyelesaian masjid tersebut.

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Sentosa
Fotografer: 
Sentosa
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas