Hadiri Peresmian Majelis Ta’lim Bakam, Gubernur Erzaldi: Semoga Iman Kaum Muda Meningkat

BAKAM, KABUPATEN BANGKA - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, ikut menghadiri Peresmian Majelis Ta’lim dan Aqiqah Massal di Majelis Ta'lim Abu Qatadah Al-Anshori Desa Bakam, Kecamatan Bakam, Kabupaten Bangka.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Halaman Belakang Masjid Jami' Desa Bakam, Minggu (17/03/2019) siang itu, Gubernur Erzaldi turut didampingi Ketua Dewan Masjid Indonesia Babel.

Sebelum menghadiri langsung Peresmian Majelis Ta’lim dan Aqiqah, Gubernur Erzaldi mengawali kegiatan dengan Sholat Dzuhur berjamaah, dimana Gubernur Erzaldi bertindak sebagai Imam Sholat.

Selesai Sholat berjemaah, dilanjutkan dengan berdialog dengan para Jemaah, disusul dengan santap siang bersama dengan para warga dan desa setempat.

Sebelum meninggalkan lokasi kegiatan tersebut, Gubernur memberikan pesan kepada para Jemaah Masjid  Jami’ Desa Bakam, agar tetap memelihara dan menjaga kebersamaan, persatuan, khususnya ukhuwah islamiah.

"Hadirnya saya dalam peresmian ini, semata - mata bagian dari dakwah untuk terus ingin mensyi’arkan kegiatan positif, agar iman dan takwa masyarakat kita bisa ditingkatkan lagi. Dan semoga dengan berdirinya majelis ini, ilmu dan keimanan masyarakat kita khususnya para kaum muda terus meningkat," harap Gubernur.

Selain itu, Gubernur Erzaldi menyempatkan diri meninjuau Bazar masyarakat yang digelar sekitar lokasi peresmian Majelis Ta’lim Bakam. Tak hanya itu, pada kesempatan itu, Gubernur Erzaldi juga memberikan bantuan materil untuk pengembangan Majelis Ta'lim Bakam.

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Imam/Reza/Hasan
Fotografer: 
Imam/Reza/Hasan
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas