Hijau Daun Meriahkan Malam Resepsi Kenegaraan di Halaman Kantor Gubernur Babel

PANGKALPINANG – Grup band Ibukota Jakarta, Hijau Daun, memeriahkan Malam Resepsi Kenegaraan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-74 tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Gubernur Erzaldi Rosman besersama Wakil Gubernur Abdul Fatah, Pejabat dari unsur Forkopimda, Ketua dan Wakil ketua TP PKK Babel, Pejabat Pimpinan Tinggi, Administrator, Pengawas, dan ASN Pegawai di Lingkungan Pemerintah Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel, hadir dalam kegiatan yang dipusatkan di Halaman Kantor Gubernur Babel, di Air Itam, Pangkalpinang, Sabtu (17/8/2019) malam tersebut.

Bahkan Gubernur, Wakil Gubernur, bersama Ketua dan Wakil Ketua TP PKK, serta para ASN dan tamu undangan yang hadir, ikut bernyanyi saat Dide Irawan Volis Grup Band Hijau Daun menghampiri dan membawakan tembang mereka yang tengah hits “Berharap”.

Selain itu, Hijau Daun, Malam Resepsi Kenegaraan di Halaman Kantor Gubernur Babel ini, juga diramaikan dengan penampilan Rempak Kendang SatPol PP Provinsi Babel, devile Pakaian Adat Nasional, Tarian dan sejumlah atraksi lainnya.

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Sentosa
Fotografer: 
Sentosa
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas