HMI Siap Dukung Kebijakan Gubernur Babel

PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman, Senin (12/2/2018) petang, menerima kunjungan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Babel.  

Dalam pertemuan yang berlangsung di Ruang Tanjung Pendem Lantai II Kantor Gubernur Babel itu, HMI Babel menyatakan pihaknya siap mendukung kebijakan-kebijakan yang ditelorkan oleh Gubernur Babel Erzaldi Rosman dalam rangka membangun Negeri Serumpun Sebalai ini.

“Kami siap memberikan dukungan terhadap kebijakan positif yang dikeluarkan Gubernur Babel dalam upaya membangunan Babel Berkah,” tegas Ketua HMI Babel, Anja Kusuma Atmaja.

Dalam kesempatan itu, Ketua HMI Babel juga menyampaikan apresiasianya atas kebijakan-kebijakan positif yang sudah dilaksanakan Gubernur Erzaldi, salah satu Sistem Resi Gudang Lada.

Sementara itu, Gubernur Erzaldi Rosman mengucapkan terima kasih dukungan dari HMI Babel ini.

Gubernur menegaskan, kebijakan-kebijakan yang dilakukan sampai saat ini, dalam rangka percepatan kesejahteraan masyarakat Babel. “Apa yang saya lakukan sebelumnya telah saya konsultasikan dengan orang tua saya, guru atau senior saya, dan guru politik saya,” ujar Gubernur.

“Kebijakan Resi Gudang yang saya lakukan sekarang, dalam rangka mengamankan harga Lada Babel. Karena selama ini, komoditi Lada Babel hanya dinikmati oleh segelintir orang saja,” terang Gubernur.

Kepada jajaran kepengurusan HMI Babel, Gubernur Erzaldi juga mengatakan, kunjungannya luar negeri, diantaranya ke Monaco beberapa hari yang lalu, bertujuan untuk memantapkan Kota Pangkalpinang sebagai Tuan Rumah MXGP yang akan digelar 1 Juli 2018 nanti.

“Dengan digelarnya ajang MXGP tentunya Babel akan semakin di kenal dunia luar, dan tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat, karena Babel akan kedatangan ribuan wisatawan asing maupun wisatawan lokal yang akan nonton ajang MXGP tersebut. Ini akan membawa duit masuk ke Babel,” jelas Gubernur Erzaldi.

Gubernur juga mengatakan, ketika bekerja dilakukan karena ibadah, maka auranya akan beda. “Yakinlah bila itu kita kerja karena ibadah, hasilnya akan barokah di dunia dan akhirat,” imbuhnya.

Diakhir pertemuannya, Gubernur Babel Erzaldi Rosman meminta HMI Babel dapat membantu menangkal isu-isu negatif yang terjadi saat ini, melalui opini-opini yang positif. “Dari kalian (pengurus HMI) lah semua lewat media sosial yang kalian miliki, bisa membantu menangkal isu-isu negatif,” tambah Erzaldi.

Dalam pertemuan itu, Gubernur Erzaldi juga didampingi  oleh Kepala Biro Kesra Setda Pemprov Babel Asyraf Suryadin dan Nazrin selaku Kabag Fasilitasi Keagamaan Biro Kesra Setda Pemprov Babel.(Agus).

                        

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Agus
Fotografer: 
Agus
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas