Jelang Turnamen Bulu Tangkis Bergengsi, Wagub Tinjau Kesiapan GOR Sahabuddin

PANGKALPINANG--Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah didampingi sejumlah pejabat seperti Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Suharto, Kepala Dinas Perhubungan Tajudin, dan Kepala Biro Humas dan Protokol Cholil pada Jumat (14/9/2018) menininjau persiapan  dan fasilitas GOR Sahabuddin sebagai lokasi ajang pertandingan bulu tangkis internasional Bangka Belitung Indonesia Masters 2018   yang akan digelar pekan depan.

Selesai senam pagi mingguan Wagub Abdul Fatah langsung berinisiatif  meluncur ke GOR Sahabuddin untuk bisa melihat langsung dari kesiapan GOR tersebut. Pasalnya di GOR tersebut bakal ada  event yang sangat bergengsi, yakni kejuaraan bulu tangkis Bangka Belitung Indonesia Masters 2018.   Rencananya event ini juga akan diikuti oleh 294 atlet dari 14 negara dan berlangsung dari 18 sampai dengan 23 September 2018 yang juga rencananya akan dibuka langsung oleh Gubernur Babel dan dihadiri oleh Menpora.

Terlihat di lapangan,  Wagub Abdul Fatah yang memantau langsung kondisi kesiapan di GOR tampak terlihat senang dan puas. “Kita harus menyiapkan segala sesuatunya dengan baik  karena nama baik dan kredibilitas  Babel dan juga Indonesia ada di sini,” ujar Fatah.

 

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Imam
Fotografer: 
Imam/Irwanto
Editor: 
Irwanto
Bidang Informasi: 
Humas