Kadisbudpar Babel Ajak ASN Pemprov Terus Bersinergi

PANGKALPINANG – Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Rivai mengajak seluruh aparatur sipil negara (ASN) yang ada di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel, untuk terus bersinergi.

Tak hanya itu, ASN ada di Perangkat-perangkat Daerah Pemprov Babel, juga harus saling berkoordinasi lintas sektoral dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, guna mendukung visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Babel.

Ajakan itu disampaikan Kadisbudpar Babel, Rivai, saat menjadi Pembina Upacara Bendera Mingguan Pegawai Pemprov Babel, di Halaman Upacara Kantor Gubernur Babel, Senin (7/10/2019) pagi.

Disamping hal itu, Rivai mengingatkan sekaligus mengajak para Pegawai Pemprov Babel, baik itu ASN maupun Pekerja Harian Lepas (PHL), untuk selalu mengedepankan rasa ikhlas dalam melaksanakan setiap tugas yang diberikan.

Menariknya, ajakan untuk ikhlas kepada para Pegawai tersebut, diungkapkan Rivai melalui Pantun. Bahkan ada empat buah pantun yang disampaikannya dalam memberikan wejangan terhadap para ASN Pemprov Babel itu.

Upacara Bendera Mingguan tersebut, diikuti para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Pelaksana, JFT dan PHL di lingkup Pemprov Babel.

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Agus
Fotografer: 
Agus
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas