Ketemu Gubernur Erzaldi, Ombudsman Harapkan Bantuan Pemprov Babel

PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, Senin (8/10/2018) siang, di ruang kerjanya, menerima Kunjungan Plt Ketua Ombudsman Perwakilan Bangka Belitung beserta jajarannya.

Plt Ketua Ombudsman Babel, Prana Susiko kepada Gubernur mengatakan, kunjungannya bertemu orang nomor satu di Babel adalah meminta kesediaan dari Gubernur Erzaldi untuk membantu kelengkapan dari Ombudsman Perwakilan Babel.

“Kami ingin melaporkan perkembangan SP 4 N dan sistem pengelolaan pengaduan pelayanan publik nasional yang sudah ada di Babel saat ini, termasuk ada beberapa laporan dari masyarakat. Kami berharap sekiranya ada aset dari Pemprov Babel yang bisa dihibahkan, karena saat ini kami masih kekurangan sarana dan prasarana,” kata Prana Susiko.

Selain itu, Ombudsman juga mengharapkan apabila ada tanah dari Pemprov Babel yang bisa dihibahkan guna membangun Kantor Ombudsman Perwakilan Babel yang baru dengan kualitas bangunan taraf nasional. 

Dikesempatan sama, Prana menyampaikan selamat atas keberhasilan Babel meraih Penghargaan Platinum Potensi Pelayanan Publik, yang terpilih secara independen.

Menanggapi apa yang disampaikan, dan juga permintaan dari Prana tersebut, Gubernur Erzaldi mengapresiasi dengan sangat gembira, karena menurut Gubernur memang sudah, dan seharusnya Ombudsman sebagai tempat dari pengaduan publik untuk bisa mendapatkan perhatian lebih.

Berkenaan dengan raihan Penghargaan Platinum Potensi Pelayanan Publik, Gubernur mengucapkan terima kasih.

"Saya terbuka menerima telepon dan WA dari masyarakat. Penghargaan yang saya terima sebenarnya bukan gelar semata yang saya cari, tetapi memang ini sesungguhnya untuk masyarakat Babel, dan memang pelayanan Itulah yang seharusnya kita utamakan," ucap Gubernur. (Imam).

 

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Imam
Fotografer: 
Imam
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas