Kunjungi Sejumlah Biro, Gubernur Ingin Pastikan Pegawai Tetap Semangat Kerja

PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, Kamis (16/5/2019) pagi melakukan kunjungan ke sejumlah ruangan di Biro yang ada di Sekretariat Daerah (Setda) Babel.

Kunjungan yang dimulai dari Biro Hukum, lanjut ke Biro Pembangunan tersebut, dalam rangka Gubernur ingin memastikan bahwa para pegawai tetap bersemangat bekerja walaupun menunaikan Ibadah Puasa.

"Ini bukan Sidak, hanya kunjungan. Dan Saya berharap, dengan kunjungan ini, dapat menambah semangat mereka (pegawai), jangan sampai nanti karena puasa beralasan capek, lapar, lesu dalam bekerja," ungkap Gubernur kepada awak media disela-sela kunjungannya itu.

Menurut Gubernur Erzaldi, dengan Puasa, seorang pegawai harus lebih semangat, lebih giat dalam bekerja dibanding hari lainnya.

Pada Puasa ini juga, ditambahkan Gubernur, dalam bekerja diharapkan seseorang harus lebih aktif, kreatif dan inovatif.

Dijelaskan Gubernur, dalam kunjungan ini, juga melihat beberapa ruang yang ada dalam rangka rencana penataan ruang yang akan dilakukan pada tahun depan.

Setiap Perangkat Daerah ataupun Satker yang akan dibangun, dijelaskan Gubernur, harus melalui Tim Verifikasi terlebih dahulu dalam perencanaannya.

Gubernur juga mengatakan, saat ini, dalam penataan ruang kantor khususnya model harus terbuka, semua harus saling beriteraksi dan menjunjung tinggi kerja tim.

Sebelum mengujungi ruangan Biro Pembangunan, Gubernur Erzaldi juga meninjau proses pengerjaan rehab Ruang Pertemuan Pasir Padi di Lantai II Kantor Gubernur Babe, di Air Itam Pangkalpinang.

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Lulus
Fotografer: 
Lulus
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas