Letjen Joni Suprianto Lantik Pengurus Perbakin Babel

HUMASPRO, PANGKALPINANG-Ketua Umum (Ketum) PB Perbakin Letjen TNI Joni Suprianto melantik Pengurus Provinsi Perbakin Babel Periode 2019-2023.

Pelantikan dilaksanakan Jumat (24/1/2020) sore, di Gedung Mahligai Serumpun Sebalai Rumdin Gubernur, Air Itam Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Babel.

Mengusung tema "Melangkah Bersama dan Berprestasi", kegiatan ini turut dihadiri Kepala Staf Kodam II Sriwijaya Brigadir Jendral TNI Syafrial, Forkopimda Babel, Ketua PKK Provinsi Kepulauan Babel, Pj Sekda Babel, Ketua KONI Babel  dan pengurus Perbakin serta OPD terkait lainya.

Ketua Umum Perbakin Babel, Erzaldi Rosman dalam arahan singkatnya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan telah melantik Pengurus Perbakin Babel.

Dengan dilantiknya Perbakin Babel, lanjut Erzaldi, Pengurus Perbakin Babel akan berupaya memajukan Perbakin Babel dan Perbakin nasional, serta membawa harum nama baik Perbakin.

"Untuk memajukan Perbakin Babel, kami sudah menyiapkan lahan sebanyak 3 hektar, kami akan kembangkan untuk kantor," kata Erzaldi.

Ketum Perbakin Babel juga sangat bangga dengan kepemimpinan Ketua Umum PB Perbakin Letjen TNI Joni Suprianto, karena di masa ke pemimpinanya Perbakin banyak menuai prestasi.

Dengan adanya prestasi pusat tersebut, kata Erzaldi, dapat ditularkan di Perbakin Kepulauan Babel. 

Sebelumnya, Ketum PB PERBAKIN Letjen  TNI Joni Supriyanto mengapresiasi Perbakin di bawah kepemipinan Ketum Perbakin Babel atau Gubernur Babel, karena telah menyediakan lampangan tembak untuk  Perbakin Babel.

"Hanya orang - orang yang memiliki komitmen tinggi masuk dalam kepengurusan Perbakin. Yakinlah niat kita akan membuahkan hasil untuk kita dan gereasi kita," ungkap Letjen Joni.

Menurutnya, Perbakin Babel sangat potesial, karena peminatnya banyak dan wilayahnya bagus serta pengurusnya juga bagus. "Latihan terbaik itu berlomba, jika tidak seperti itu sia - sia saja," tuturnya.

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Mislam
Fotografer: 
Mislam
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas