Malam Ini, Cabor Tenis Meja Tuntaskan Nomor Ganda

PANGKALPINANG - Cabor tenis meja Pornas Korpri XV di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (14/11/2019) mala ini, sedang merampungkan pertandingan pada nomor ganda di Sport Centre SMA St Yosef Pangkalpinang.

Sebelumnya, pada nomor beregu telah menghasilkan para jawara. Tim tenis meja Kementerian Pemuda dan Olahraga sukses meraup dua medali emas beregu putra dan putri.

Selanjutnya hari ini nomor ganda akan menyelesaikan seluruh pertandingan, mulai dari penyisihan hingga babak final.

Diawali penyisihan sejak pagi, nomor ini diikuti 46 peserta dari ganda campuran, 65 ganda putra dan 28 pasangan ganda putri.

Saat berita ini dirilis, sebanyak 16 pasangan ganda tengah berjuang di babak perempat final.

Ganda putra mempertandingkan enam tim di perempat final dan dua tim masih berjuang dan saling berhadapan untuk lolos bersama tiga tim lainnya.

Tim ganda putra yang berjuang di perempat final yaitu Kemenag 2 menghadapi Kaltim 1, PUPR 2 melawan Jawa Tengah, serta Jawa Barat 2 vs Kementan 2.

Sedangkan ganda putri mempertandingkan delapan tim untuk lolos ke semifinal, yakni Sumbar menantang PUPR2, Kementan versus Kemenag 2, Jawa Timur lawan Kemenag 1, serta PUPR 1 vs Papua Barat 1.

Sementara itu tim ganda tuan rumah Babel gagal melaju ke delapan besar. Dua pasangan ganda putra tertahan di penyisihan 16 besar, usai dikalahkan Jawa Tengah dan Kementan. (Ismail /Khalimo)

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Ismail/Khalimo
Fotografer: 
Ismail
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas