Meriahkan Hari Jadi Provinsi Ke-19, Disbudpar Babel Tampilkan Atraksi Harmoni Alunan Musik

PANGKALPINANG – Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Jadi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang ke-19 tahun 2019, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Babel menampilkan persembahan spesial lewat Atraksi Harmonisasi Alunan Musik.

Penampilan yang berlangsung usai Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Babel, di Air Itam, Pangkalpinang itu, merupakan kolaborasi antara Marching Band dan Rampak Gendang yang selama ini dibawah binaan Disbudpar Babel.

Kepala Disbudpar Babel, Rivai mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada seluruh tim, yakni aransement dan para pemain musik gabungan yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Babel ke-19.

Rivai berharap, ke depan kolaborasi antara Marching Band dan Rampak Gendang tetap tampil konsisten dan lebih keren lagi.

Di kesempatan yang sama, Sekretaris Disbudpar Babel, Rudy Mahardy mengatakan, ini adalah penampilan perdana untuk kolaborasi keduanya yang diharapkan memberikan self confidence bagi para pemain Marching Band untuk tampil pada pertunjukan di muka umum.

“Alhamdulillah, berkat latihan dan totalitas seluruh tim aransement dan juga seluruh pemain musik gabungan yang sangat intens dilakukan di Disbudpar Babel, akhirnya dapat menghadirkan pertunjukan musik yang begitu berasa harmonisasinya," ujar Rudy.

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Agus Purnama
Fotografer: 
Rudy M
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas