Natak Kampung di Jebus-Parit Tiga, Gubernur Kayuh Sepeda 12 Kilo

JEBUS, BANGKA BARAT - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman kembali melakukan natak kampung ke sejumlah daerah di Kabupaten Bangka dan Bangka Barat. Daerah dimaksud diantaranya Kecamatan Mendo Barat, Kecamatan Jebus dan Kecamatan Parit Tiga.

Khusus di Bangka Barat, untuk mencapai Kecamatan Parit Tiga, Gubernur Erzaldi didampingi Kasat Pol PP, Yamoa dan Tim Goes Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memilih bersepeda dengan jarak tempuh kurang lebih 12 kilo meter.

Perjalanan gowes Gubernur Erzaldi ini, dimulai dari halaman kantor camat jebus. Dalam perjalanan Gubernur sambil melihat-lihat kondisi jalan dan kampung yang dilewati. Bahkan sesekali Gubernur menyapa warga yang ada dinpinggir jalan yang dilintasi goes.

Lebih kurang 30 menit, Gubernur bersama rombongan gowes tiba di komplek kantor camat parit tiga. Di tempat ini, Gubernur disambut langsung camat parit tiga, amir, dan disuguhi tarian riog ponorogo, sekaligus menyerahkan doorprize kepada warga peserta jalan sehat hari aids se dunia tingkat kecamatan parit tiga.

Gubernur mengatakan, Natak Kampung ini, salah satunya melalui gowes, merupakan salah langkah untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung.

"Dengan natak kamoung ini, kita ingin tahu apa keinginan masayarakat. Disamping itu, kita ingin menyampaikan program dan kegiatan yang sudah, sedang dan akan dilakukan," kata Gubrtnur.

Untuk itu, Gubernur meminta masyarakat di daerah yang dijadikan tempat natak kampung dirinya, agar memanfaatkan dengan sebaik baiknya kesempatan ini, untuk menyampaikan persoalan yang ada dalam rangka percepatan pembangunan Bangka Belitung.(Ahmad/Hasan).

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Ahmad/Hasan
Fotografer: 
Windy/Qomar
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas