Pemprov akan Bantu Perbaikan Atap Lapas Tuatunu

PANGKALPINANG - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), akan membantu perbaikan salah satu blok di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II Tuatunu Pangkalpinang, yang atapnya mengalami kebocoran.

Hal itu diungkapkan Gubernur Babel Erzaldi Rosman, setelah menyerahkan Surat Keputusan Remisi  kepada Warga Binaan Lapas Tuatunu  di Ruang Serbaguna Lapas Kelas II Tuatunu, Sabtu (17/8/2019) siang.

Rencana pemberian bantuan perbaikan atap salah satu blok di Lapas tersebut, diharapkan Gubernur Erzaldi, dapat disetujui oleh DPRD. Sebab, menurut Gubernur, dengan diberikannya bantuan untuk perbaikan atap blok Lapas itu, nantinya akan memberikan kenyamanan bagi penghuni Lapas bersangkutan.

Gubernur Erzaldi dalam kesempatan itu, juga mengajak kepada para warga binaan yang telah diberikan remisi dan bebas, agar dapat menjalankan kehidupannya lebih baik lagi.

"Pada kesempatan ini, juga saya sampaikan bahwa kondisi Lapas dan Rutan agar mendapat perhatian serius dari pemerintah, karena saat ini, yang menjadi sumber segala permasalahan akibat dari  terjadinya penyimpangan - penyimpangan di Lapas," ujar Erzaldi.

Di penyampaikannya, Gubernur kembali mengharapkan dukungan dari DPRD Provinsi Babel dalam memberikan support terhadap rencana perbaikan atap blok lapas yang bocor, agar segera terealisasi.

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Sentosa
Fotografer: 
Lulus
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas