Pemprov Babel Apresiasi Universitas Terbuka Pangkalpinang

PANGKALANBARU, BANGKA TENGAH – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), memberikan apresiasi kepada Universitas Terbuka (UT) Pangkalpinang, karena UT telah banyak meluluskan generasi bangsa yang cerdas dan propesional di Provinsi Babel.

"Salah satu pembelajaranya sudah memanfaatkan media siosial dalam melakukan pembelajaran kepada mahasiswanya," ungka Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Babel, Darlan, mewakili Gubernur Babel, Erzaldi Rosman saat menyampaikan sambutan di acara Wisuda UT Pangkalpinang tahun 2019, Minggu (3/11/2019) pagi,  di Hotel Soll Marina, Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Babel.

Menurutnya, orang yang kreatif dan inovatif akan sukses. Seperti perusahaan yang bisa memanfaatkan media social, maka bisa dirasakan kesuksesanya. Contohnya kata dia, Gojek, Tiket. Com. Dan yang tidak memanfaatkan media sosial akan tertinggal jauh.

Oleh sebab itu, para Wisudawan/Wisudawati UT, diingatkan Asisten Setda Babel, harus kereatif dan inovatif dalam memanfaatkan media sosial.

“Gubenur juga mengharapkan Perguruan Tinggi Universitas Terbuka Pangkalpinang untuk membuka studi pariwisata. Hal itu untuk menjawab tantangan dunia pendidikan di Provinsi Babel,” ujar Darlan.

Sebelumnya, Direktur UT Pangkalpinang, Hasmonel mengucapkan terima kasih kepada Gubernur yang telah mendukung para lulusan UT.

Dengan selesainya wisuda di UT, kata Hasmonel, tidak selesai sampai di situ saja, tapi silahkan melanjutkan ke jenjang yang lebih baik lagi. "Alumi bisa berkomunikasi dengan para pengajar lewat WA atau media sosial lainnya, sehingga tali silaturahmi tetap terjaga," ungkapnya.

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Mislam
Fotografer: 
Mislam
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas