Pemprov Gelar Rapim Pengendalian dan Percepatan Pembangunan 2018

PANGKALPINANG – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemprov Babel.

Kegiatan yang dilangsungkan di Ruang Tanjung Pendam Kantor Gubernur, Selasa, (13/2/2018), dan dipimpin Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Haryoso tersebut, difokuskan terkait Pengendalian dan Percepatan Pembangunan Tahun Anggaran 2018, yang dikoordinir oleh Biro Pembangunan Setda Pemprov Babel.

Asisten I, Haryoso didampingi Kepala Biro Pembangunan Setda Babel, Hartono, dalam arahannya mengatakan, Rapim ini dilaksanakan untuk nantinya setiap Perangkat Daerah menentukan Target Fisik dan Keuangan masing - masing Dinasnya. Karena, target ini akan segera diinput melalui Sistem Emonev/Tepra di lantai 4 Ruang Cat BKPSDM. Dengan demikian, setiap OPD dapat mengetahui dan mengevaluasi masing-masing kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan.

Rapat ini juga menurut Haryoso untuk bersama-sama membicarakan hal-hal terkait kendala yang terjadi dalam pelaksanaan Kegiatan-kegiatan di OPD.

Hal senada disampaikan Kepala Biro Pembangunan Setda Babel, Hartono dalam Rapat tersebut. Diungkapkannya, Rapim ini dilaksanakan untuk mengevaluasi target Perangkat Daerah dan Serapan Pelaksanaan Anggaran yang sudah berjalan maupun yang belum berjalan tahun 2018 ini.

Rapat ini juga dilaksanakan untuk membahas kendala dan solusi untuk mencapai Target Realisasi Fisik dan keuangan tahun 2018 tersebut.(Lulus).

 

 

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Lulus
Fotografer: 
Lulus
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas