Pemprov Siap Dukung Pembangunan Lantai III Makorem 045/Gaya

PANGKALPINANG - Sekda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Yan Megawandi mewakili Gubernur Babel Erzaldi Rosman, Jumat (24/4/2019) pagi, bersama Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan, meninjau lokasi Pembangunan Relokasi Makorem 045 Garuda Jaya (Gaya), di Komplek Perkantoran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel.

Disela-sela peninjauan, didampingi Kepala Bakuda Babel, Fery Aprianto, Kepala Bapppeda Babel, Fery Insani dan sejumlah Pejabat Pemprov lainnya, Sekda Yan Megawandi mengatakan, Pemprov Babel siap memberikan bantuan pembangunan lantai III Kantor Makorem 045/Gaya.

“Pada prinsipnya, Pemprov Babel siap mendukung pembangunan bangunan lantai tiganya,“ tegas Sekda.

Yan menyebutkan, saat ini, Makorem masih dalam proses pembangunan bangunan awal, dan apabila tahap pembangunan lantai I dan lantai II telah selesai, akan dilanjutkan ke pembangunan lantai III yang akan dibiayai oleh Pemprov Babel.

“Diharapkan dapat selesai pada Bulan Desember 2019, agar mekanisme bantuan dapat berjalan dengan baik,” kata Yan Mengawandi. 

Terpisah, Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan mengharapkan, pembangunan Kantor Makorem ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat dipergunakan pada tahun 2020, dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Mudah mudahan pembangunan  dapat berjalan dengan lancar, dan pemerintah daerah juga dapat memberikan bantuan dan dukungan, dan tahun depan dapat beroperasional,” harap Pangdam.

Pangdam juga mengungkapkan, kunjungannya ini dilakukan untuk memastikan sampai dimana pembangunan Makorem yang telah dilakukan.

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Sentosa
Fotografer: 
Sentosa
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas